6 Deretan Lagu Top Pengisi Deadpool and Wolverine Selain Bye Bye Bye dari NSYNC, Ada Stray Kids hingga Avril Lavigne

Film Deadpool & Wolverine karya Shawn Levy yang resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 24 Juli 2024, diiringi oleh sejumlah lagu yang sangat terkenal pada masanya maupun hingga hari ini. Selain Bye Bye Bye dari NSYNC, ini 6 lagu lain di antaranya.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 01 Agu 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2024, 17:00 WIB
Deadpool & Wolverine
Poster film Deadpool & Wolverine. (Marvel Studios/Maximum Effort/21 Laps Entertainment/ Walt Disney Studios Motion Pictures via IMDb)

Liputan6.com, Jakarta Deadpool and Wolverine, film yang dinanti penggemar Marvel yang sudah tayang di seluruh Box Offixe Indonesia, mulai 24 Juli 2024. Film ini merupakan lanjutan dari film ketiga di musim ketiga dan kedua yang sebelumnya sudah rilis.

Film ini merupakan karya sineas Shawn Levy yang dibintangi oleh Ryan Reynold sebagai Deadpool dan Hugh Jackman sebagai Wolverine yang mengisahkan penyelamatan alam semesta yang mengalami kekacauan besar ulah dari sang villain, Cassandra Nova.

Perilisan film Deadpool and Wolverine tentu mengundang antusiasme para penggemar. Pertengahan Juli lalu, Marvel Studios secara resmi umumkan daftar soundtrack yang mengisi di film terbaru Deadpool and Wolverine dengan jumlah 18 lagu.

Berikut Showbiz Liputan6.com merangkum 6 soundtrack yang menjadi pengisi dari film Deadpool and Wolverine yang paling berkesan. Selain "Bye Bye Bye" dari NSYNC yang jadi pembuka film, ini deretan lagu top lainnya termasuk singlenya Stray Kids.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Iris – The Goo Goo Dolls

The Goo Goo Dolls. (Dok. Instagram @googoodollsofficial).
The Goo Goo Dolls. (Dok. Instagram @googoodollsofficial).

"Iris" yang dipopulerkan oleh band asal Amerika Serikat, Goo Goo Dolls, punya lirik ikonik. Lagu ini mengandung makna pengorbanan sang pria agar Iris selalu bahagia meski tidak menjadi bagian dari kebahagiaan itu.

Lagu ini dirilis pertama kali pada tahun1998 dan masih populer di kalangan penggemarnya. Memiliki anggota band sekaligus gitaris, John Rzeznik dengan suara khasnya, menjadi salah satu soundtrack di film Deadpool and Wolverine.


2. SLASH – Stray Kids

Felix Lee. (Dok. Instagram @yong.lixx).
Lagu yang dipopulerkan Stray Kids menjadi soundtrack di film Deadpool and Wolverine. (Dok. @yong.lixx).

Lagu milik idol group asal Korea Selatan, Stray Kids ikut menjadi bagian soundtrack film Deadpool and Wolverine. Lagu yang berjudul “SLASH” ini dirilis pada 24 Juli 2024. Ditulis oleh Chang Bin, Bang Chan, Versachoi, dan Han yang dinaungi langsung oleh JYP Entertainment.

Siapa sangka, ini menjadi lagu K-Pop satu-satunya pengisi film Deadpool and Wolverine. Bang Chan dan Felix Stray Kids bahkan sudah bertemu dengan Ryan Reynolds dan Jackman.

 


3. Good Riddance (Time of Your Life) – Green Day

Green Day. (Dok. Instagram @greenday).
Green Day. (Dok. Instagram @greenday).

"Good Riddance (Time Your Life)" yang dipopulerkan oleh band asal Amerika Serikat, Green Day, dirilis pada tahun 1997 dan populer di kalangan penggemarnya. Billie Joe Armstrong sebagai vokalis di band ini, dikenal sebagai musisi punk rock penuh energik dengan lirik yang menyentuh.

Lagu ini memiliki makna yang berkaitan dengan vokalis Billie Joe, dibuat untuk mantan kekasih yang pergi meninggalkannya. Usai dibuat, lagu ini cenderung mengarah tentang arti kehidupan.


4. You’re The One That I want – Olivia Newton-John dan John Travolta

Olivia Newton. (Dok. Instagram @therealonj).
Olivia Newton. (Dok. Instagram @therealonj).

Lagu "You’re The One That I Want" dipopulerkan oleh duo Olivia Newton-John dan John Travolta. Pertama kali dirilis pada tahun 1978, ini lagu yang masih populer bagi para penggemarnya.

Lagu klasik ini memberikan sentuhan nostalgia, digunakan dalam momen yang penuh humor. Tentu, lagu ini menonjolkan kemampuan film dalam mencampurkan elemen aksi dan komedi dengan cara yang unik.


5. I'm With You – Avril Lavigne

Avril Lavigne. (Dok. Instagram @avrillavigne).
Avril Lavigne. (Dok. Instagram @avrillavigne).

Avril Lavigne, penyanyi dan penulis lagu asal Kanada merilis lagu “I’m With You” pada tahun 2002 sebagai bagian dari album debutnya. Lagu yang menjadi favorit para penggemar karena memiliki lirik yang penuh perasaan dan melodi yang menyentuh.

Lagu ini digunakan untuk memperkuat momen di film Deadpool and Wolverine dengan aksi dan humor yang tajam.

 

 


6. The Greatest Show (From The Greatest Showman / Soundtrack Version) – Zac Efron and Hugh Jackman and Keala Settle and Zendaya and Greatest Showman

Hugh Jackman. (Dok. Instagram @greatestshowman).
Hugh Jackman. (Dok. Instagram @greatestshowman).

Lagu dari film The Greatest Showman (2017) ini membawa nuansa yang spektakuler dan semangat dari adegan klimaks Deadpool. Vokal yang kuat dan aransemen yang megah.

Tahun ini, Deadpool and Wolverine menggunakan lagu ini sebagai soundtracknya, menjadi lagu yang memberikan sentuhan para penonton yang diimbangi dengan gaya mengesankan dan penuh energi pada film.

Terlebih, film The Greatest Showman dibintangi oleh sang Wolverine sendiri, Hugh Jackman.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya