El Rumi Melongo Dengar Ahmad Dhani Berdoa Di Depan Syifa Hadju agar Akhlak Anaknya Diperbaiki

Dalam sebuah rekaman video, Ahmad Dhani memanjatkan doa kepada Sang Khalik agar akhlak anak-anaknya diperbaiki, terutama El Rumi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Agu 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2024, 12:00 WIB
6 Gaya Kasual Syifa Hadju saat Dikenalkan ke Keluarga Besar El Rumi, Tenteng Tas Seharga Rp54 Juta
Dalam kesempatan itu, Syifa Hadju tampil manis dengan gaya kasualnya. Ia memadukan atasan kaos dengan jaket berwarna broken white. [YouTube/Ahmad Dhani Dalam Berita].

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju telah direstui oleh orangtua kedua belah pihak. Bahkan, El Rumi kini makin sering mengajak Syifa Hadju ke acara keluarga, termasuk kegiatan sang ayah, Ahmad Dhani, saat manggung bareng Dewa 19.

Dalam salah satu rekaman video yang viral di media sosial, terlihat Ahmad Dhani yang sedang berada di belakang panggung, melakukan ritual doa bersama dengan para personel bandnya sebelum mereka manggung. El Rumi dan Syifa Hadju awalnya tak terlalu disorot.

Momen menarik terlihat kemudian ketika Ahmad Dhani memanjatkan doa kepada Sang Khalik agar akhlak anak-anaknya diperbaiki. Ahmad Dhani lalu menegaskan bahwa dari ketiga anak-anaknya, akhlak yang benar-benar harus diperbaiki adalah El Rumi.

"...Dan diperbaiki akhlak anak-anak kita, Amin... Terutama akhlaknya El," ucap Ahmad Dhani dalam rekaman video tersebut. "Amin, amin, Ya Allah," sahut para personel lain dan kru yang ada di sana kala itu, menyimak unggahan akun Instagram @lambegosiip, dikutip Kamis (1/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Reaksi Kaget El Rumi Dengar Doa dari Ayahnya

El Rumi dan Syifa Hadju (Instagram/elelrumi)
El Rumi dan Syifa Hadju (Instagram/elelrumi)

Gara-gara hal itulah pada akhirnya El Rumi disorot kamera. Mendengar ayahnya berdoa seperti itu, El Rumi langsung terkejut. Namun begitu, ia tetap berusaha tenang dan hanya bisa melongo saat menyadari ayahnya memanjatkan doa untuknya.

Bahkan, Syifa Hadju yang sedang berada di samping El Rumi pun ikut menoleh ke arah putra kedua Ahmad Dhani itu. Potongan video pada momen ini sukses membuat warganet heboh.

 

 


Diduga Gara-gara Celetukan El Rumi Soal Ahmad Dhani di Satu Acara

El Rumi bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Intagram/mulanjameela1)
El Rumi bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Intagram/mulanjameela1)

Banyak warganet menduga bahwa doa yang dipanjatkan Ahmad Dhani itu berkaitan dengan sikap El Rumi dalam sebuah acara yang terkesan menyindir sang ayah soal kesetiaan.

"Si El dibales ayahnya.Abis ngeledek ayahnya di podcast, skrg ayahnya ledek el depan ceweknya,, mana baru jadian lagi," tulis seorang warganet.

"Soalnya cuma EL yg berani roasting ayahnya," kata yang lainnya.

 

 


Celetukan El Rumi di Podcast

Dalam program podcast bersama Wendy Cagur, El Rumi bercerita bahwa ia serta kakak dan adiknya, Al Ghazali dan Dul Jaelani, selalu menjalin hubungan dalam waktu lama.

"Al, El, Dul tuh kalau pacaran lama-lama semua, aku waktu itu 5 tahun sama mantanku. Si Al waktu itu pernah 6 tahun dulu. Si Dul sekarang 4 tahun sama Tissa," ucap El Rumi.

"...Kita mungkin orangnya setia, ya," aku El Rumi. "Ayah...," sambungnya sembari menunjukkan gestur minta maaf namun malah terkesan mencandai Ahmad Dhani.

Alhasil, Wendy Cagur serta para kru acara malah dibuat tertawa keras. El Rumi pun dengan gaya senyuman tanpa merasa bersalah mengaku tak ada maksud apa-apa selain menyapa ayahnya.

"Kenapa? Kan menyapa doang," ceplos El Rumi seolah meluruskan maksud dari menyebut ayahnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya