Ibunda Tamara Bleszynski Operasi Jantung, Auto Semringah Dijenguk Teuku Rassya dan Kenzou

Ibunda Tamara Bleszynski, Farida Gasik, telah menempuh operasi jantung. Kondisinya makin baik usai dijenguk juga disemangati Teuku Rassya dan Kenzou.

oleh Wayan Diananto diperbarui 02 Agu 2024, 16:30 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2024, 16:30 WIB
Ibunda Tamara Bleszynski
Ibunda Tamara Bleszynski, Farida Gasik, telah menempuh operasi jantung. Kondisinya makin baik setelah dijenguk juga disemangati Teuku Rassya dan Kenzou. (Foto: Dok. Instagram @tamarableszynskiofficial)

Liputan6.com, Jakarta Tamara Bleszynski menyampaikan kabar melegakan terkait ibunya, Farida Gasik, yang baru saja menjalani operasi jantung di salah satu rumah sakit. Kondisi ibunda kini membaik.

Makin baik setelah Farida Gasik dijenguk kedua cucunya, Teuku Rassya dan Kenzou Leon. Mulanya Tamara Bleszynski menduga kondisi ibunya pascaoperasi jantung melemah. Ternyata sebaliknya.

Ia mengabarkan kondisi Farida Gasik seraya mengunggah potret ibunda merangkul Teuku Rassya dan Kenzou. Wajahnya tampak semringah berkaus abu-abu dan bercelana panjang hitam.

Terima kasih Ya Allah. Ibuku baru selesai operasi jantung, ku pikir pasti pulang dengan lemah dan masih lemas, tapi begitu bertemu dengan kedua cucunya, langsung bergairah,” cuit Tamara Bleszynski.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Energi Kasih Begitu Besar

Unggahan Tamara Bleszynski. (Foto: Dok. Instagram @tamarableszynskiofficial)
Unggahan Tamara Bleszynski. (Foto: Dok. Instagram @tamarableszynskiofficial)

Bintang film Bodyguard Ugal-ugalan menarik napas lega mengetahui Farida Gasik makin bersemangat menjalani hari-hari pascaoperasi. Terkait detail kapan, di mana dan diagnosis, Tamara Bleszynski belum menjelaskan.

Dan tidak kelihatan seperti orang yang baru saja operasi. Luar biasa! Terima kasih yah Rassya dan Kenzou. Begitu besar energi kasih ini. Mama terharu dan bangga. Mujizat itu nyata,” imbuhnya di akun Instagram terverifikasi, Jumat (2/8/2024).


Sehat Sehat Sehat Ibuku

Tamara Bleszynski dan Farida Gasik. (Foto: Dok. Instagram @tamarableszynskiofficial)
Tamara Bleszynski dan Farida Gasik. (Foto: Dok. Instagram @tamarableszynskiofficial)

Tamara Bleszynski mengisyaratkan kondisi ibunda melemah pada 28 Juli 2024. Ia mengunggah potret jadul bersama Farida Gasik sembari memohon ibunda bertahan melewati penyakit.

Ma, tunggu aku yah, besok aku akan hadir disampingmu. Kita akan lalui ini bersama. Sehat, sehat, sehat Ibuku sayang. Mohon doanya yah teman2 sayang,” Tamara Bleszynski memberi tahu.


Lewati Operasi Jantung dengan Lancar

Tamara Bleszynski dan Farida Gasik. (Foto: Dok. Instagram @tamarableszynskiofficial)
Tamara Bleszynski dan Farida Gasik. (Foto: Dok. Instagram @tamarableszynskiofficial)

Setelahnya, pada 31 Juli 2024, Tamara Bleszynski mengunggah potret tengah menyuapi ibunda yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit, berkawan jarum infus yang tertancap di tangan kiri. Ia tak menjelaskan di rumah sakit mana Farida Gasik dirawat.

Yang jelas, operasi jantung Farida Gasik berjalan lancar. “Terima kasih tak terhingga atas doa dan semangat dari teman-teman. Alhamdullilah Ibuku bisa melalui operasi jantung hari ini dengan baik dan lancar,” Tamara Bleszynski mengakhiri.

 

Infografis jantung kemkes
Infografis jantung kemkes
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya