6 Momen Fairuz A Rafiq Takut Kehilangan Sonny Septian untuk Selamanya, Sampai Berjanji Tak Mau Menikah Lagi

Fairuz A. Rafiq kaget ketika tiba-tiba suaminya, Sonny Septian, menyampaikan sesuatu yang bikin istrinya sedih. Sonny saat ini sedang sakit karena mengalami penyempitan pembuluh darah.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 13 Agu 2024, 21:00 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2024, 21:00 WIB
Fairuz A Rafiq
Fairuz A Rafiq

Liputan6.com, Jakarta - Fairuz A. Rafiq kaget ketika tiba-tiba suaminya Sonny Septian menyampaikan sesuatu yang bikin istrinya sedih. Sonny saat ini sedang sakit karena mengalami penyempitan pembuluh darah.

Fairuz dengan suara terbata-bata menahan tangis mengatakan Sonny Septian sempat berucap bagaimana jika sampai tiada. "Eh kamu jangan ngomong kayak gitu," jawab Fairuz.

Saat itu Fairuz mengaku merasa takut kehilangan pria pendamping hidupnya. "Aku nggak akan menikah lagi sama orang lain, karena aku sudah mendapat semua cinta yang luar biasa dari dia," katanya saat wawancara di program stasiun televisi, yang videonya viral diunggah akun gosip instagram, Selasa, 13 Agustus 2024.

"Aku baru ngerasain bahagia di hati dan pikiran itu sama dia. Aku ridho dan ikhlas," Fairuz mengatakan.

Berikut, 6 momen saat Fairuz A Rafiq takut ditinggal Sonny Septian untuk selamanya, seperti dirangkum Liputan6.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Merasakan Arti Sebenarnya Bahagia

Fairuz A Rafiq
Fairuz A Rafiq berbagi romantika 13 hari menjaga Sonny Septian yang divonis penyempitan pembuluh darah otak. Ia janji selalu di samping suami selamanya. (Foto: Dok. Instagram @fairuzarafiq)

Fairuz menyadari ternyata bahagia itu tidak hanya pada suami yang kaya raya. Tapi, selama bersuamikan Sonny dia merasakan arti sebenarnya bahagia. "Dalam hati dan pikiran tuh aku bahagia banget," ujarnya.

 


2. Sonny Sudah Bisa Pulang

Fairuz A Rafiq menceritakan perkembangan kondisi Sonny Septian
Fairuz A Rafiq menceritakan perkembangan kondisi Sonny Septian

Kondisi Sonny sendiri sekarang sudah jauh lebih baik. Lewat akun Instagram pribadi Fairuz menjelaskan Sonny sudah diizikan pulang setelah dirawat puluhan hari di rumah sakit.

 


3. Penyempitan Pembuluh Darah

Fairuz A. Rafiq
Fairuz A. Rafiq (Foto: Instagram/ fairuzarafiq)

Seperti diketahui, Sonny dirawat di rumah sakit karena mengalami penyempitan pembuluh darah. Kini, ayah tiga anak itu sudah bisa pulang ke rumah dalam kondisi jauh lebih baik.

 


4. Ucap Selawat

6 Potret Fairuz A Rafiq Jaga Sonny Septian, Alami Penyempitan Pembuluh Darah di Kepala
Momen Fairuz A Rafiq setia jaga dan temani Sonny Septian yang dirawat di rumah sakit. (sumber: Instagram/fairuzarafiq)

“Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad wa Ala Ali Sayyidina Muhammad. MasyaALLAH TabarakALLAH Alhamdulillah setelah 23 hari daddy sudah lepas infus, langsung mandiin suami lagi seperti biasa dan kali ini cukuran dan rapi2 bersiap untuk kepulangan besok (hari ini) total 24 hari kamu dirawat,” tulis Fairuz.

 


5. Takut Ditinggal Sonny Selamanya

Fairuz A. Rafiq
Fairuz A. Rafiq

Tak dipungkiri, hati dan pikiran Fairuzsempat dipenuhi dengan berbagai macam ketakutan. Salah satunya adalah, takut ditinggal Sonny untuk selamanya. Membayangkannya saja, Fairuz tidak sanggup.


6. Teringat Ucapan Sonny

Fairuz A Rafiq
Fairuz A Rafiq

“Aku takut aja, aku nggak mau kehilangan dia. Kemarin dia sempat ngomong, terus dia bilang ‘nanti kalau aku nggak ada?'. Aku bilang, ih kamu jangan ngomong gitu,” kata ibu tiga anak tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya