Hiburan Musik hingga K-Pop Hiasi Safari Bazaar 2024 Putaran 9, Bikin Ajang Bertemunya Konsumen dan Pelaku Bisnis Lebih Santai

Acara hiburan musik dan lainnya di Safari Bazaar 2024 membuat pertemuan konsumen dan pelaku bisnis berjalan santai.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 20 Agu 2024, 14:16 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2024, 05:00 WIB
Safari Bazaar 2024
Safari Bazaar 2024 yang dihiasi hiburan musik hingga K-Pop. (Dok. IST)

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian hiburan menghiasi Safari Bazaar 2024 putaran ke-9 yang diinisiasi oleh Rahasia Investasi Sukses (RINS), berkolaborasi dengan Komunitas Bisnis (Kombis). Acara yang mendukung perekonomian dan bisnis Indonesia ini, digelar pada 31 Juli hingga 4 Agustus 2024 lalu.

Gelaran Bazaar ini, diikuti ratusan peserta dari penghuni lima proyek hunian, yakni Sahid Sudirman Residence Jakarta Pusat, Signature Park Grande Jakarta Timur, Maple Park Jakarta Utara, Thamrin District Bekasi, serta Victoria Square Tangerang.

Tak hanya mereka, para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang datang dari berbagai daerah di Indonesia pun turut hadir. Alhasil, acara ini berjalan meriah, ditambah adanya dukungan sejumlah merchant dari berbagai sektor bisnis, seperti food and beverage, fashion, investment, beauty and health, otomotif, dan sebagainya.

Pelaksanaan Safari Bazaar serentak di lima proyek hunian kawasan Jakarta, Bekasi dan Tangerang itu, diklaim sukses hingga putaran ke-9. Keterlibatan RINS dan Kombis menjadi mentor tiap lima proyek hunian tersebut, tak melupakan acara hiburan musik dan lainnya yang membuat pertemuan konsumen dan pelaku bisnis berjalan santai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Acara Hiburan yang Disajikan

Safari Bazaar 2024
Safari Bazaar 2024 yang dihiasi hiburan musik hingga K-Pop. (Dok. IST)

Acara ini diramaikan dengan adanya acara hiburan musik seperti penampilan band, karaoke, dance K-Pop, hingga DJ Show. Selain itu, ada juga demo make up, sulap, pantomim, badut, dan kehadiran para putera-puteri kontes kecantikan dan influencer yang ikut berbagi ilmu di acara tersebut.

“Safari Bazaar ini sudah memasuki putaran ke-9, sampai detik ini, kegiatan bazaar ini berpengaruh positif buat para penghuni di lima proyek hunian tersebut. Para penghuni senang sekali karena banyak acara seperti lomba, games, hiburan, serta promo-promo menarik dari brand ternama,” terang Ruby Herman dari RINS.

"Respons dari konsumen masyarakat umum yang hadir di tiap proyek hunian juga sangat meriah, grafik nya meningkat dari tiap-tiap putarannya," sambungnya.

 


Digelar Secara Gratis

Safari Bazaar 2024
Safari Bazaar 2024 yang dihiasi hiburan musik hingga K-Pop. (Dok. IST)

Ruby Herman juga mengungkapkan bahwa Safari Bazaar 2024 yang digelar secara gratis ini, merupakan bentuk dari komitmen RINS dan Kombis mendukung geliat perekonomian dan perputaran bisnis nasional melalui cara yang paling simpel, yaitu memberikan ruang bagi bertemunya konsumen dan pelaku bisnis berbagai level di ajang bazaar tersebut.

"Safari Bazzar ini merupakan dukungan bagi para peserta sebagai bentuk kepedulian kami supaya bisa meningkatkan omset penjualan para UKM dengan cara mengundang banyak komunitas agar makin ramai yang hadir ke Safari Bazaar, serta mengundang para puteri kontes kecantikan serta influencer untuk hadir men-support para peserta plus para UKM di bazaar tersebut,” jelas Ruby Herman.

Pada Safari Bazaar putaran ke-9 kemarin, banyak brand besar yang ikut terlibat membuka stand mulai dari brand produk kopi, perkakas, ponsel, gerai makanan dan minuman, hingga bank dan produk otomotif.

 


Putera-puteri Kontes Kecantikan dan Influencer Ikut Berbagi Ilmu

Safari Bazaar putaran ke-9 ini juga memberikan ruang luas bagi para putera-puteri kontes kecantikan dan influencer untuk ikut berbagi ilmu, menunjukan bakatnya hingga ikut memamerkan produk usahanya di ajang ini.

“Banyak talenta-talenta, khususnya para putera-puteri dan miss yang tersalurkan bakat dan ide kreatifnya di panggung Safari Bazaar RINS Kombis ini,” ujar Ruby Herman.

Ke depannya, RINS, Kombis dan lima proyek hunian tersebut masih akan menggelar Safari Bazaar putaran-putaran berikutnya. Selain terus memberikan pergerakan ekonomi buat ikut terlibat memberikan dukungan perekonomian terhadap bangsa, Safari Bazaar diharapkan akan selalu meriah.

Acara ini mendapatkan dukungan penuh para brand ternama, UKM, penghuni lima proyek hunian, dan juga dari masyarakat umum. RINS, Kombis dan 5 proyek hunian tersebut berjanji akan membuat acara Safari bazaar yang lebih menarik lagi pada tiap penyelenggaraan ke depan.

“Jangan lupa support terus Safari Bazzar berikutnya ya. Di Safari Bazaar RINS Kombis ke 10 bakalan ada kejutan – kejutan menarik,” pungkas Ruby Herman.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya