Duet Memukau Lesti Kejora - Rizky Billar hingga Padi Reborn dan Putri Ariani di HUT SCTV 34 XtraOrdinary

SCTV menampilkan pasangan fenomenal Lesti Kejora - Rizky Billar hingga penyanyi lintas generasi Padi Reborn dan Putri Ariani.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 24 Agu 2024, 22:17 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2024, 21:47 WIB
Lesti Kejora - Rizky Billar hingga Padi dan Putri Ariani
Lesti Kejora - Rizky Billar hingga Padi dan Putri Ariani (Foto: SCTV)

Liputan6.com, Jakarta HUT SCTV 34 XtraOrdinary yang digelar secara live pada Sabtu (24/8/2024) malam dimeriahkan oleh deretan bintang papan atas Tanah Air. Salah satu yang menyedot perhatian adalah kehadiran Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Pasangan yang sedang menanti kelahiran anak kedua ini hadir di tengah pertunjukan drama musical sinetron unggulan SCTV. Billar dan Lesti Kejora serasi mengenakan busana berwarna abu-abu.

Di awal penampilannya, Billar muncul terlebih dahulu bersama sang putra tercinta yang akrab disapa El. Didampingi sang ayah, anak berusia 2 tahun tersebut bernyanyi untuk Syifa Hadju, bintang sinteron Saleha.

Setelahnya, tampil Lesti Kejora di tengah-tengah mereka. Setelah berinteraksi sesuai dengan skrip, Lesti dan Billar pun bernyanyi membawakan lagu “Cantik” yang dipopulerkan oleh Kahitna.

Meski sikenal luas sebagai seorang aktor, namun Rizky Billar mampu bernyanyi dengan suara merdu mengikuti tempo istrinya. Meski dikenal publik sebagai pedangdut, namun Lesti kejora tentu saja mampu mengeksekusi lagu “Cantik” dengan sangat apik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: SCTV)

Duet Padi Reborn dan Putri Ariani

Putri Ariani
Putri Ariani (Foto: SCTV)

Acara HUT SCTV ke-34 kemudian diwarnai dengan penampilan dari Padi Reborn. Fadly sang vokalis membawakan lagu andalannya yang berjudul “Mahadewi” secara duet bersama Putri Ariani.

Keduanya tampil mengenakan busana serba hitam. Tentu kolaborasi mereka merupakan salah satu penampilan yang ditunggu pemirsa di rumah. Bagaimana tidak, SCTV berhasil menyatukan penyanyi lintas generasi.


HUT SCTV ke-34

Malam puncak HUT SCTV ke-34 turut dimeriahkan sederet artis kenamaan tanah air dan internasional. Di antaranya '‘The Living Legend’ Iwan Fals bersama Crash Adams, serta kolaborasi unik antara diva pop Raisa dengan Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta.

Di samping itu, penampilan istimewa lainnya juga disuguhkan oleh Maliq & D’Essentials, Marion Jola, Lesti Kejora, hingga band legendaris Padi Reborn.Tak ketinggalan, drama musikal spesial akan menghiasi panggung Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya