Kulit Putih Bersih Syifa Hadju Jadi Omongan di Medsos, Isu Suntik Putih Ramai Dibahas Netizen

Foto-foto Syifa Hadju yang diunggah di media sosial mengundang kekaguman dan pujian dari netizen, yang salah fokus alias salfok dengan kulitnya yang putih bersih.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 27 Agu 2024, 14:30 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 14:30 WIB
6 Potret Cantik Syifa Hadju Kenakan Mini Dress Kupu-Kupu Hadirkan Vibes Bidadari Turun dari Kayanganf
Dipulas Leo Afandi, Syifa Hadju terlihat soft glam dengan lipstik nude dan eyeshadow gold shimmer [@leoafandi_]

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Syifa Hadju terus menjadi sorotan setelah menunjukkan kedekatan dengan El Rumi. Publik bahkan sudah meyakini keduanya benar-benar sedang menjalin hubungan asmara yang serius.

Ketenaran artis bernama lengkap Syifa Safira Nuraisah sebenarnya sudah lama muncul berkat peran-perannya dalam sinetron, produksi-produksi televisi bahkan film.

Popularitas artis dan model ini membuat dia banyak fans. Dalam berbagai momen, Syifa selalu jadi incaran penggemarnya yang sengaja minta tanda tangan atau foto bersama.

Seperti yang terjadi belum lama ini. Artis kelahiran Jakarta, 13 Juli 2000 itu dihadang sejumlah perempuan muda dan paruh baya. Mereka kemudian menghentikan langkah Syifa agar bisa foto bareng.

Foto-foto Syifa yang diunggah di media sosial mengundang kekaguman dan pujian dari netizen. Bukan hanya kecantikannya, tapi mereka salah fokus alias salfok dengan kulit putih bersihnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Suntik Putih

Kulit putih Syifa Hadju jadi sorotan netizen (https://www.instagram.com/p/C-2P5vpSayI/?igsh=NGd2dWg5ZWEyb3R1&img_index=3)
Kulit putih Syifa Hadju jadi sorotan netizen (https://www.instagram.com/p/C-2P5vpSayI/?igsh=NGd2dWg5ZWEyb3R1&img_index=3)

Banyak yang menduga kulit Syifa seperti itu karena suntik putih. "Dia ngaku kok kalau suntik putih," tulis salah satu netizen. "Suntik dimana ya dia bisa jd glowing bener," tambah yang lainnya.

"Netijen yg Budiman kalian maunya apa sih yg putih di bilang suntik putih, yg item di bilang aura magrib, coba sendiri ngaca dah aura apah," tulis akun lain, disimak Liputan6.com melalui kolom komentar di akun gosip instagram, Minggu, 25 Agustus 2024.

 


Merawat Diri

Kulit putih Syifa Hadju jadi sorotan netizen (https://www.instagram.com/p/C-2P5vpSayI/?igsh=NGd2dWg5ZWEyb3R1&img_index=3)
Kulit putih Syifa Hadju jadi sorotan netizen (https://www.instagram.com/p/C-2P5vpSayI/?igsh=NGd2dWg5ZWEyb3R1&img_index=3)

"Mau suntik putih atau engga , ya namanya sudah pubertas wajib mempercantik dan merawat diri ! Apalagi dia artis , yg bukan artis aja wajib merawat diri , ngerti ?, ujar warganet lainnya.

"Netijen yeee!!! Orang kulit gelap dibilang aura maghrib..orang putih dimasalahin suntik putihlah!!! Lu pada maunye ape sikkk!!! Stop tolol2annya lahhhh...biasain itu liat orang segi positifnya sihhh..jangan negatif teruuusss," netizen lain menjelaskan.

 


Masih Pacaran

Syifa Hadju dan El Rumi
Syifa Hadju dan El Rumi [Foto: Instagram/elelrumi]

Sebelumnya, sempat beredar gosip Syifa sudah mulai menjalin hubungan dengan El Rumi sebelum putus dari Rizky Nazar. Sahabat Syifa, artis Kesha Ratuliu memastikan bahwa temannya tidak menjalin kedekatan dengan El Rumi saat masih berpacaran dengan Rizky Nazar.

Menurut Kesha, justru El Rumi yang mendekati Syifa setelah sang aktris resmi mengakhiri hubungannya dengan Rizky Nazar. Pernyataan ini disampaikan Kesha saat menjadi bintang tamu dalam program Rumpi yang tayang pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Infografis 4 Tren Kecantikan 2024
Infografis 4 Tren Kecantikan 2024.  (Liputan.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya