Tinggal di Bali, Vincent Verhaag Sulit Penuhi Keinginan Jessica Iskandar yang Tiba-Tiba Ngidam Kue Rangi

Jessica Iskandar tengah menikmati masa-masa kehamilannya di trimester kedua. Istri dari Vincent Verhaag itu mengaku bahwa dirinya tak sabar menanti sang jabang bayi.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Agu 2024, 22:39 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2024, 18:40 WIB
Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

 

Liputan6.com, Jakarta - Usia kehamilan Jessica Iskandar memasuki trimester kedua. Dengan perutnya yang kian membesar, artis yang karib disapa Jedar, masih merasakan ngidam.

Bintang film Istri Bo'ongan ternyata pernah menginginkan untuk menyantap kue rangi, yang merupakan makanan khas Betawi. Keinginan itu disampaikan Jedar kepada suaminya, Vincent Verhaag.

Yang bikin Vincent geleng-geleng kepala, permintaan Jedar dinilai menyulitkan. Sebab keduanya tinggal bersama dengan anak-anak mereka di Bali.

"Aku bilang sama dia (Jedar) 'susah banget itu sayang mencari kue rangi'," kata Vincent sembari tertawa saat sesi intimate dinner bareng para pejuang garis dua garis ibu di Morula IVF Surabaya, Jawa Timur, Minggu, 25 Agustus 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Martabak Asin dan Taoge

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Pria kelahiran 1992 tersebut menyampaikan bahwa Jedar pernah ngidam martabak asin dan taoge. Dia meminta asistennya untuk membelikan apa yang diminta belahan jiwanya itu.

“Kondisi macet jalanannya, pas sampai rumah, asistenku bingung. Soalnya, Jessicanya sudah mual-mual. Saya bilang, sudah biarin kita turutin saja istri tercinta ini,” terang Vincent.

 


Bersyukur Kehamilan Jedar

Mendengar kenangan itu, Jedar hanya bisa tertawa. Vincent mengungkapkan, dia berterimakasih dan selalu bersyukur dengan kondisi kesehatan kehamilan istrinya yang bakal melahirkan dalam waktu tak lama lagi.

“Bersyukur sehat selalu sejak awal sampai sekarang, kemudian dokter Benediktus Arifin MPH SpOG(K) FICS dari Morula IVF juga siaga 24 jam untuk istri,” dia menjelaskan.

 


Kondisi Kehamilan Saat Ini

Dokter Benediktus Arifin atau Ben Arifin membeberkan kondisi kehamilan Jedar. Dokter yang berpraktik di Morula IVF Surabaya itu menyampaikan bahwa kondisi ibu dua anak itu sehat.

Termasuk kesehatan buah hati di perut Jedar. “Kalau mual di trimester pertama itu biasa melihat gender perempuan juga. So far, Jessica kuat dan keren,” dr Ben mengungkapkan.

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya