Hoobastank Dipastikan Jadi Band Pembuka Konser The Script di Jakarta dan Surabaya Tahun 2025 Mendatang

Hoobastank akan tampil sebagai opening act dalam konser The Script di Jakarta maupun Surabaya pada 2025 mendatang.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 27 Agu 2024, 14:15 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 14:15 WIB
Hoobastank. (Foto: dok. Color Asia Live dan Otello Asia)
Hoobastank akan tampil sebagai opening act dalam konser The Script di Jakarta maupun Surabaya pada 2025 mendatang. (Foto: dok. Color Asia Live dan Otello Asia)

Liputan6.com, Jakarta Hoobastank dipastikan akan tampil sebagai opening act konser The Script yang digelar di Indonesia pada 2025 mendatang. Kabar baik ini disampaikan pihak promotor, Color Asia Live dan Otello Asia dalam pernyataan resminya.

Band pelantun “The Reason” tersebut akan tampil dalam konser The Script di dua kota sekaligus, yakni Jakarta dan Surabaya,

Konser The Script di Jakarta akan digelar pada Jumat, 14 Februari 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, dengan promotor Color Asia Live. Sementara konser di Surabaya dihelat pada Minggu, 16 Februari 2025 di Jatim Expo, dengan promotor Otello Asia.

Kabar kehadiran Hoobastank juga dibagikan di akun Instagram promotor ini, langsung diserbu dengan komentar penuh antusias dari warganet.

“Ini mah bukan opening act, tapi 2 artis disatu konser 😢 menang banyak sih,” tulis @tril****.

“Edaaann,” kata @deena***.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perjalanan Karier Hoobastank

Hoobastank
13 lagu dibawakan Hoobastank saat manggung di Mandiri Deliland Festival 2023, di Medan, Sumut (Reza Efendi/Liputan6.com)

Sekadar pengingat, Hoobastank adalah band rock asal California, Amerika Serikat, yang dibentuk pada tahun 1994. Band ini terdiri dari Doug Robb (vokal), Dan Estrin (gitar), Chris Hesse (drum), dan Jesse Charland (bass).

Selain dikenal lewat lagu hit "The Reason," yang dirilis pada 2003, Hoobastank juga dikenal dengan lagu-lagu populer lainnya seperti "Crawling in the Dark" dan "Running Away."


Penjualan Tiket

Poster konser The Script di Jakarta dan Surabaya. (Foto: dok. Color Asia Live dan Otello Asia)
Poster konser The Script di Jakarta dan Surabaya. (Foto: dok. Color Asia Live dan Otello Asia)

Sementara itu penjualan tiket konser The Script Satellite World Tour 2025 di Jakarta dan Surabaya sudah dibuka pada hari ini, Selasa (27/8/2024). Ada empat kategori tiket yang dapat dipilih penggemar untuk konser di Jakarta, dalam kisaran harga Rp650 ribu hingga 1,95 juta belum termasuk pajak dan biaya admin.  

Sementara untuk penyelenggaraan di Surabaya, tersedia tiga kategori tiket dari Rp990ribu - 1,95 juta.


Perjalanan Karier The Script

The Script sendiri sudah malang melintang di industri musik dunia. Band rock asal Dublin, Irlandia ini dibentuk pada tahun 2001 dengan Danny O'Donoghue pada vokal, piano dan gitar, Glen Power sebagai drumer, dan Mark Sheehan sebagai gitaris utama.

Mark Sheehan meninggal dunia pada 2023 lalu, dan kini posisinya digantikan oleh Ben Weaver. Tahun ini,  Benjamin Sargeant yang sebelumnya menjadi musisi tur sejak 2007 juga bergabung sebagai bassist dan vokal latar.

Grup ini dikenal dengan lagu-lagu seperti “Hall of Fame," "Breakeven," dan "The Man Who Can’t Be Moved," serta baru saja merilis album baru bertajuk Satellites pada 16 Agustus 2024.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya