Song Hye Kyo Jadi Brand Ambassador Alas Kaki Ternama, Pamerkan Koleksi Autumn Fall 2024

Semester kedua 2024, Song Hye Kyo dilaporkan masih jadi aktris Korea Selatan termahal. Kini, ia dipinang sebagai brand ambassador FitFlop kawasan Asia.

oleh Wayan Diananto diperbarui 27 Agu 2024, 20:10 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 18:15 WIB
Song Hye Kyo di MET Gala 2023. (Evan Agostini/Invision/AP)
Song Hye Kyo di MET Gala 2023. (Evan Agostini/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta Semester kedua 2024, Song Hye Kyo dilaporkan masih jadi aktris Korea Selatan dengan bayaran termahal berkat sejumlah karyanya. Kini, ia dipinang sebagai brand ambassador atau duta FitFlop kawasan Asia.

Tak sekadar jadi duta, ada kolaborasi eksklusif bersama Song Hye Kyo dalam koleksi Autumn Fall yang mengusung desain elegan tanpa abai pada aspek kenyamanan. Ini merujuk citra Song Hye Kyo sebagai ikon gaya hidup dan keanggunan wanita Asia.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (26/8/2024), Chief Executive Officer FitFlop, Gianni Georgiades, menjelaskan sejumlah alasan memilih artis Korea Selatan itu sebagai duta.

“Kami senang memiliki Song Hye Kyo sebagai duta untuk wilayah Asia. Pertama, Song Hye Kyo nama yang sudah tidak asing lagi di Korea dan salah satu bintang Hallyu terbesar di Asia,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kecantikan dan Penampilan Sempurna

[Liputan6] Song Hye Kyo
(Sumber: Instagram @kyo1122)

Rekam jejak Song Hye Kyo teruji oleh waktu. Beberapa drakor yang dibintanginya tak lekang oleh waktu, di antaranya Autumn in My Heart, Descendants of the Sun, Encounter, hingga The Glory.

Rekam jejaknya di dunia seni peran mengilap. Begitu pula penampilan Song Hye Kyo di muka publik. “Alasan lain, ia dikenal karena kecantikan serta penampilannya yang sempurna,” Gianni Georgiades mengulas.


Kemitraan dengan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo Setelah Potong Poni
Dengan gaya rambut berponinya itu, Song Hye Kyo terlihat seperti berusia dipertengahan 20-an. (FOTO: instagram.com/michaachannel/)

“Kemitraan dengan Song Hye Kyo akan mempercepat pengenalan merek, mengenalkan kami kepada khalayak baru dan menyediakan kesempatan lebar untuk menunjukkan manfaat produk kami kepada konsumen yang kian cerdas,” imbuhnya.

Setelahnya diperkenalkan Koleksi Autumn Fall hasil kolaborasi dengan Song Hye Kyo yang menampilkan palet warna kontemporer, terdiri paduan kelir pastel plus aksen pink elektrik, putih, dan merah marun nan kontras.

 


Keseimbangan Sempurna

Song Hye Kyo (Istimewa)
Song Hye Kyo (Istimewa)

Koleksi ini menonjolkan estetika modern dan dirancang untuk menjadi item serbaguna di lemari para pencinta mode. Song Hye Kyo sendiri mengungkap kekaguman terhadap kenyamanan dan dukungan yang diberikan FitFlop.

“Saat memakai sandal pertama, saya kagum dengan kenyamanan yang luar biasa. Saya menikmati keseimbangan sempurna antara bantalan dan stabilitas FitFlop. Sepatu ini nyaman bahkan setelah dipakai berjam-jam,” ujar Song Hye Kyo.

Di lokasi syuting di Seoul, Song Hye Kyo memilih sendiri gaya favoritnya termasuk sandal, sneakers, Mary-Janes, mules dan loafers yang ditata dengan indah juga disorot dalam foto-foto memukau untuk kolaborasi ini.

 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya