Tyna Dwi Jayanti Gandeng Adik Ipar Ayu Dewi, Berlibur ke Italia hingga Menginap di Hotel Harga Fantastis

Kembali muncul ke publik dengan sosok kekasih yang baru, Tyna Dwi Jayanti mengabadikan momen liburannya di Italia

oleh Patricia Vianney diperbarui 29 Agu 2024, 11:30 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 11:30 WIB
Potret Kebersamaan Tynna dan Rama saat berlibur di Italia (Dok. Instagram @tynadwijayanti)
Potret Kebersamaan Tynna dan Rama saat berlibur di Itali (Dok. Instagram @tynadwijayanti)

Liputan6.com, Jakarta Tyna Dwi Jayanti muncul kembali ke publik melalui unggahan di laman Instagram-nya @tynadwijayanti (27/8/2024), dengan membagikan momen liburan bersama ke Italia dengan sosok laki-laki yang ternyata adik ipar Ayu Dewi, Rama Datau.

Usai bercerai dengan Kenang Mirdad di tahun 2022, Tyna kini terlihat tersenyum bahagia saat berlibur ke Italia, yang diisukan merupakan kekasih barunya itu. Dalam unggahannya Tyna terlihat begitu lengket dengan pria tersebut.

Berlibur ke italia menggunakan pesawat suite class, Tyna tampak sangat menikmati liburannya itu. Wanita kelahiran 1994 itu membagikan momen jalan-jalan di Italia, salah satu destinasi terkenalnya, Danau Como. 

Kemunculan Tyna dengan menggandeng pasangan barunya, memantik rasa penasaran warganet terkait status hubungan keduanya, dan tentu ini menuai pro kontra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menghabiskan Waktu dengan Pemandangan Indah

Momen Liburan Tyna (Dok. Instagram @tynadwijayanti)
Momen Liburan Tyna (Dok. Instagram @tynadwijayanti)

Senyum kebahagiaan terlihat di wajah keduanya dalam foto-foto ini. Tyna tampak menginap di salah satu hotel bintang 5 di Como, Mandarin Oriental. 

Dengan pemandangan indah, Tyna dan Rama beberapa kali mengabadikan momen menyantap makanan di pinggir Danau Como, spa dengan pemandangan destinasi wisata ini, dan menyusuri danau menggunakan private boat. 


Sosok Pasangan Baru Tyna

Potret Rama Datau (Dok. Instagram @tynadwijayanti)
Potret Rama Datau (Dok. Instagram @tynadwijayanti)

Rama Datau yang sosoknya kini menjadi perbincangan usai kabar berlibur ke Italia bersama Tyna, ternyata bukan sosok sembarangan. Ia merupakan anak pertama dari generasi ketiga Gobel Family, pengendali perusahaan National Gobel Group.

Selain sebagai pengusaha sukses, Rama juga berkecimpung di dunia politik dan merupakan politisi Partai Nasional Demokrat. 

 

 


Merespons Cibiran Netizen

Unggahan Tyna Dwi Jayanti (Dok. Instagram @tynadwijayanti)
Unggahan Tyna Dwi Jayanti (Dok. Instagram @tynadwijayanti)

Unggahan Tyna yang terlihat berlibur bersama pasangannya, menuai pro kontra. Banyak dari warganet yang menilai bahwa dirinya tidak pantas berlibur bersama pasangannya yang belum muhrim. Namun, sampai saat ini belum jelas apakah keduanya hanya berstatus pacaran atau sudah menikah.

“Menormalisasikan liburan berdua bareng pacar yang belum muhrim, padahal punya anak 2 perempuan, adek-adek yang liat postingan ini jangan ditiru ya, gak baik. Padahal publik figur harusnya memberikan contoh yang baik, nanti jangan klarifikasi bilang pergi sama temen yang lain juga,” pungkas salah satu warganet di kolom komentar unggahan Tyna

Namun tak sedikit juga yang menilai unggahannya secara bijak, “guys perhatikan tutur kata kalina, terlepas dari status mereka, itu bukan urusan kalian. Kak Tyna juga udah dewasa untuk memutuskan keputusannya sendiri.”

Seperti menjawab cibiran dari warganet, Tyna mengunggah tulisan berisi doa-doa baik untuk para pengikutnya "semoga semua yang anda inginkan datang pada waktu yang tepat. semoga hari anda menyenangkan," ungkap Tyna. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya