Sandy Tumiwa Comeback ke Dunia Hiburan Lewat Film Alas Roban

Lama tak terdengar di dunia hiburan Tanah Air, Sandy Tumiwa akhirnya comeback lewat film layar lebar berjudul Alas Roban.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Agu 2024, 21:24 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2024, 18:20 WIB
Sandy Tumiwa
Sandy Tumiwa

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar di dunia hiburan Tanah Air, Sandy Tumiwa akhirnya comeback lewat film layar lebar berjudul Alas Roban.

Meskipun bukan sebagai peran sentral, keterlibatannya di film ini diharapkan menjadi titik balik kembalinya ke dunia perfilman.

Sandy mengaku sejak lama rindu kembali menapaki karir di industri hiburan Tanah Air. Aktor kelahiran 24 Januari 1982 ini mengaku ingin kembali mengasah keterampilannya di dunia seni peran.

"Saya sudah lama merindukan untuk kembali ke dunia hiburan Tanah Air dan mengasah keterampilan berakting," ujar Sandy kepada wartawan di Jakarta, belum lama ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Akting Bareng Ruben Onsu

Sandy Tumiwa
Sandy Tumiwa

Film Alas Roban merupakan proyek garapan Aditya Gumay yang disutradarai Rony Mepet. Di film ini, Sandy akan beradu akting dengan sejumlah nama besar seperti Ruben Onsu dan Fahad Haydar.

Lebih lanjut, Sandy menceritakan pengalamannya selama menjalani proses syuting. Menurutnya, para pemain dan kru memiliki ikatan yang kuat dan saling mendukung satu sama lain.

 


Suasana Kekeluargaan

Menurut Sandy, suasana kekeluargaan begitu kental selama proses produksi berlangsung. Itu sebabnya ia merasa bersyukur mendapat kesempatan terlibat di film ini.

"Alhamdulillah selama menjalani syuting, semua tim cast maupun crew memiliki bonding sebagai keluarga, saling mendukung satu dengan lainnya," ungkapnya.

 


Optimis Jadi Tontonan Menarik

Sandy optimis, film Alas Roban menjadi pilihan tontonan yang menarik, bagi para penikmat film di Indonesia. Ia berharap, film ini dapat menghibur penonton lewat cerita yang disuguhkan.

"Harapannya film ini dapat memberikan hiburan berkualitas dan menghibur penonton," Sandy memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya