Jisoo Blackpink Ditawari Jadi Pemeran Utama Wanita di Drakor Monthly Boyfriend

Ditengah kesibukan shooting drama, Jisoo kembali ditawarkan bermain peran di K-drama Monthly Boyfriend

oleh Patricia Vianney diperbarui 29 Agu 2024, 18:20 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 18:20 WIB
Potret Jisoo Blackpink (Dok. Instagram @sooyaa__)
Jisoo sedang mempertimbangkan tawaran film yang diterimanya

Liputan6.com, Jakarta Jisoo Blackpink kabar terbarunya, sedang ditawarkan untuk bermain peran di salah satu drakor, Monthly Boyfriend sebagai pemeran utama wanita.

Merespons rumor tentang tawaran bermain film tersebut, Blissoo, agensi yang menangani kegiatan Solo Jisoo menjawab “kami saat ini sedang meninjau tawaran tersebut,” dilansir dari Soompi, Kamis (29/8/2024).

Tidak dapat dipastikan apakah Jisoo akan menerima atau menolak tawaran akting di drama Monthly Boyfriend. Sebelumnya, Jisoo juga diketahui mengerjakan drakor baru berjudul Newtopia yang akan tayang di tahun 2025.

Padatnya kegiatan bermain peran di drama dan film, Jisoo tampak menikmati dirinya yang sedang fokus ke kegiatan solo untuk menyelami dunia akting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mendalami Dunia Akting Sejak 2015

Potret Jisoo bersama Jung Hae In saat membintangi drama Snowdrop (Dok. Instagram @snowdrop.drama)
Potret Jisoo bersama Jung Hae In saat membintangi drama Snowdrop (Dok. Instagram @snowdrop.drama)

Sejak 2015, Jisoo pernah terlibat dalam beberapa K-drama sebagai cameo hingga pemeran utama wanita. K-drama pertama yang dibintangi Jisoo, The Producers (2015), drama bergenre romantis-komedi yang ia mainkan sebagai cameo. Di tahun 2019, Jisoo kembali muncul sebagai cameo di drama Arthdal chronicles (2019) yang sempat menggegerkan publik karena kemunculannya selama 11 detik di k-drama tersebut.

Usai bermain menjadi cameo, dia mulai debut akting menjadi pemeran utama wanita lewat Snowdrop (2021), bersama Jung Hae In. Karya-karyanya menjadi kebanggaan tersendiri terutama bagi Blinks karena Jisoo tidak hanya fokus di kegiatan grup, namun juga bermain solo di dunia akting.


Sedang Sibuk Bermain Akting

Jisoo bersama lawan main di drama Newtopia (@coupangplay)
Jisoo bersama lawan main di drama Newtopia (@coupangplay)

Tawaran bermain peran di drama Monthly Boyfriend jelas menjadi pertimbangan Jisoo karena dirinya baru saja menyelesaikan shooting layar lebar Omniscient Reader’s Viewpoint, film bertabur bintang aktor Korea Selatan papan atas, yang dikabarkan akan tayang di musim panas tahun 2025 mendatang.

Usai menyelesaikan shooting film, Jisoo juga dikonfirmasi menerima peran di drama zombie Newtopia bersama lawan mainnya, Park Jung Min. K-drama tersebut dikabarkan akan tayang di tahun 2025 dan saat ini, Jisoo sedang dalam proses shooting.


Dibawah Naungan Agensi Blissoo

Unggahan pemberitahuan kegiatan solo Jisoo bersama Agensi Blissoo (@blissoo_official)
Unggahan pemberitahuan kegiatan solo Jisoo bersama Agensi Blissoo (@blissoo_official)

Sementara itu, menyusul tiga anggota grup Blackpink lainnya yang mendirikan agensi, Jisoo juga mendirikan agensinya sendiri, Blissoo. Agensi yang ia dirikan akan mengatur kegiatan solonya.  

Dilansir dari Soompi, Kamis (29/8/2024), Agensi Blissoo diatur oleh kakak tertuanya, Kim Jung Hoon yang menjabat sebagai CEO. Usai dikabarkan memiliki agensi sendiri, mulai bertabur kabar bahwa Jisoo akan bermain peran di berbagai film dan drama.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya