Nonton Drama Korea Black Out di Vidio, Kehidupan Jung Woo Hancur

Kehidupan Jung Woo hancur karena dipenjara 10 tahun. Saksikan drama korea Black Out di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Sep 2024, 20:20 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2024, 20:20 WIB
Black Out
Nonton Black Out (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Bosan dengan drama yang itu-itu saja? Saatnya kamu coba Black Out yang sedang tayang di Vidio. Drakor ini bakalan bikin kamu deg-degan dari awal sampai akhir dengan plot twist yang nggak terduga. 

Ikuti petualangan Go Jung Woo dalam membongkar konspirasi besar dan membersihkan namanya. Saksikan drama korea Black Out di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dipenjara 10 Tahun

Go Jung Woo, seorang remaja cerdas dengan cita-cita mulia, mendadak terperangkap dalam pusaran kasus pembunuhan yang mengerikan. Dituduh tanpa bukti yang kuat atas hilangnya dua teman sekelasnya, Jung Woo dijebloskan ke penjara selama sepuluh tahun. Kehidupannya yang penuh harapan hancur berkeping-keping.

Setelah bebas, Jung Woo kembali ke kampung halamannya dengan tekad bulat untuk membersihkan namanya. Namun, ia justru menemukan bukti-bukti baru yang semakin mengaburkan garis antara kebenaran dan kebohongan. 

Dalam upaya mengungkap misteri di balik kasus pembunuhan tersebut, Jung Woo bekerja sama dengan Detektif No Sang Cheol, seorang mantan lulusan terbaik akademi kepolisian yang memiliki insting tajam. Keduanya harus berhadapan dengan jaringan konspirasi yang rumit dan kekuatan-kekuatan jahat yang berusaha menghentikan mereka.

Seiring berjalannya waktu, Jung Woo mulai menyadari bahwa kasus ini jauh lebih kompleks dari yang ia bayangkan. Ada banyak rahasia gelap yang tersembunyi di balik kematian kedua temannya. 

Jung Woo dan Sang Cheol harus berlomba dengan waktu untuk mengungkap kebenaran sebelum semuanya terlambat. Dalam pertarungan antara keadilan dan kegelapan, siapa yang akan keluar sebagai pemenang?


Nonton Black Out

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai drama Black Out yang bisa disaksikan setiap Jumat & Sabtu pukul 21.00 WIB. Segera nonton Black Out di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya