Saksikan Sinetron Saleha Selasa 3 September 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Selasa 3 September 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya.

oleh Tim Showbiz diperbarui 03 Sep 2024, 17:25 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2024, 17:25 WIB
Saleha
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Bella mengunjungi kantor Sisca dan merasa heran karena Sisca tampak sama sekali tidak khawatir mengenai insiden yang hampir menimpa Rahmat. Sisca berusaha meyakinkan Bella dengan sikap tenangnya.

Sementara itu, Rianti menyindir Dita karena gagal menjalankan tugasnya, tetapi Dita balik menyindir Rianti, membuat Rianti merenungkan posisinya dan akhirnya menghubungi pengacara Darmawan.

Danny pergi ke rumah lama Nando untuk melihat-lihat. Warga sekitar berbicara tentang masa lalu Nando, meskipun banyak informasi yang tidak akurat.

Salah satu warga mengajak Danny masuk ke dalam rumah untuk melihat lebih dekat. Di rumah sakit, Bella bersikeras ingin bertanggung jawab untuk merawat Nando. Nando memperingatkan Bella bahwa dia sudah bertunangan, membuat Bella tersinggung.

Saat mengunjungi rumah lama Nando, Danny mengetahui bahwa Nando pernah bekerja di bengkel untuk membiayai pengobatan adiknya. Di kampus, Bara terkejut mendengar dari Ferdi bahwa Nando mengalami kecelakaan.

Saleha, yang berada di rumah sakit, panik setelah diberi tahu oleh Bara bahwa Nando terluka parah. Danny, yang awalnya menyembunyikan kabar kecelakaan Nando, mencoba menenangkan Saleha dengan mengatakan bahwa Nando hanya mengalami luka ringan.

Namun, Saleha tetap bersikeras ingin pulang ke Jakarta, dan Danny terpaksa menawarkan diri untuk mengantarnya. Dalam perjalanan, Saleha meminta Danny untuk mempercepat mobil meskipun cuaca buruk.

Nando dan Bara mendiskusikan kemungkinan percobaan pembunuhan terhadap Pak Rahmat yang mungkin terkait dengan kecelakaan Nando. Bara juga menghadapi masalah reputasi di kampus. Nando menyuruh Bara menemui Bella untuk membahas masalah Rahmat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya