Teuku Wisnu Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia Melawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ikut Antusias dengan Foto Editan

Teuku Wisnu memberi dukungan lewat komentar untuk Timnas Indonesia dan mengunggah beberapa foto editan bersama anggota Timnas Indonesia melawan Arab Saudi.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 06 Sep 2024, 15:30 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2024, 15:30 WIB
Teuku Wisnu. (Foto: Dok. Instagram @teukuwisnu)
Teuku Wisnu. (Foto: Dok. Instagram @teukuwisnu)

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu, terbilang rajin berbagi unggahan lewat media sosial. Terbaru, ia juga turut mengomentari Timnas Indonesia yang menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1 dengan pertandingan yang dramatis.

Indonesia berhasil membawa 1 poin atas Arab Saudi pada laga pertama grup C putaran ke-3 di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia King Abdullah Sporty City, Jeddah, Jumat (6/9/2024).

Skuad Garuda berhasil unggul lebih dulu dengan skor 1-0 di menit ke-19. Usai menerima umpan dari Witan, Ragnar melepas tembakannya yang menyentuh badan Sandy Walsh, namun gol dinyatakan milik Ragnar.

Tertinggal skor dari Indonesia, Arab Saudi tampil agresif kuasai bola dan nyaris gagal melepas tembakan ke arah gawang di babak pertama. Kebuntuan mereka pecah ketika Musab Al Juwayr mencetak gol penyeimbang di menit 45+3 ke gawang Maarten Paes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Teuku Wisnu

Teuku Wisnu. (Dok. Instagram @teukuwisnu).
Salah satu foto editan Teuku Wisnu bersama pemain Timnas Indonesia di Laga lawan Arab Saudi. (Dok. Instagram @teukuwisnu).

Skor akhir 1-1 melawan Arab Saudi, perjuangan Indonesia yang meraih 1 poin menjadi sorotan bagi Teuku Wisnu, apresiasi dan rasa syukur terhadap Timnas Indonesia diunggah lewat Instagram-nya, @teukuwisnu.

"Alhamdulillah doa kita semua, Setidaknya kita bisa imbangi di kandang Saudi. Alhamdulillah," tulis Teuku Wisnu.


Antusias dengan Foto Editan

Tak hanya mengomentari, aksi kocak suami Shireen Sungkar ini juga mencuri perhatian warganet. Pasalnya, ia antusias dengan mengunggah beberapa editan foto bersama anggota Timnas Indonesia yang melawan Arab Saudi.

Editan foto Teuku Wisnu langsung menjadi sorotan warganet dan viral. Terlebih, presenter ini sendirilah yang diduga melakukan editan foto tersebut.


Warganet Terhibur

Bahkan banyak pula rekan artis dan warganet yang terhibur dengan unggahan Teuku Wisnu ini dilaman Instagram-nya.

"Kiper juga, back juga, nyerang juga, MVP emang," tulis warganet."Jebolan SSB mana ini?," tulis warganet lain."Pak Wisnu posisinya serabutan ya. Knp di semua tempat ada?," tulis warganet yang lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya