Pengakuan Adik Ayu Ting Ting 7 Hari Setelah Anaknya Meninggal, Hati Hancur karena Kehilangan

Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini mengaku hatinya sakit dan hancur berkeping setelah putranya meninggal dunia. Padahal, usianya belum genap 2 bulan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 09 Sep 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2024, 12:00 WIB
Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini
Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini mengaku hatinya sakit dan hancur berkeping setelah putranya meninggal dunia. Padahal, usianya belum genap 2 bulan. (Foto: Dok. Alienco Photo dari Instagram @syifaasyifaaa)

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada hikmah di balik setiap peristiwa termasuk yang menyakitkan sekalipun. Ini pula yang dirasakan adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, saat putranya, Rayaz Zoltan Fachrizal meninggal dunia.

Assyifa Nuraini mengaku hatinya sakit dan hancur berkeping mengenang momen dokter menyampaikan kabar duka dan meminta pihak keluarga mengikhlaskan kepergian sang buah hati.

Allah lebih sayang kamu nak, kamu jadi tidak merasakan sakit lagi sekarang. Mamah yakin kamu sudah surganya Allah, tapi mamah gak kuat nak kamu tinggalin mamah selama-lamanya,” cuit adik Ayu Ting Ting.

Ini disampaikan Assyifa Nuraini sembari mengunggah sejumlah potret kenangan bersama Rayaz Zoltan Fachrizal di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (7/9/2024). Si kecil berpulang di usia sekitar 55 hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sakit dan Hancur

Assyifa Nuraini adik Ayu Ting Ting
Assyifa Nuraini adik Ayu Ting Ting akhirnya buka suara setelah anaknya, Rayaz Zoltan Fachrizal, meninggal dunia beberapa hari setelah menjalani imunisasi. (Foto: Dok. Instagram @aliencophoto)

Luka di hati Assyifa Nuraini masih segar. Pasalnya, pada 7 September 2024, harusnya Rayaz Zoltan Fachrizal genap berusia 2 bulan. Takdir berkata lain. Tak ada yang bisa dilakukan Assyifa Nuraini selain menerima kenyataan dengan legawa.

Sakit hancur semua rasa di hati mamah yang gak bisa mama ungkapkan lagi anak. Tepat hari ini sudah 7 hari kamu meninggalkan mamah, papah & kakak, kita kangen banget sama kamu zoltan,” tulis Assyifa Nuraini.


Harusnya Kamu Berusia 2 Bulan

Unggahan adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nurani. (Foto: Dok. Instagram @syifaasyifaaa)
Unggahan adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nurani. (Foto: Dok. Instagram @syifaasyifaaa)

Dan tepat hari ini juga tanggal 7 September 2024 seharusnya kamu berusia 2 bulan nak. Tapi kamu sudah diambil Allah kembali. Ya Allah sangat sakit berat dan hancur banget harus kehilangan anakku seperti ini,” ia menyambung.

Adalah manusiawi jika hati Assyifa Nuraini sakit. Tak ada yang lebih mendukakan orang tua selain kehilangan anak. Kini, pesohor dengan 1 jutaan pengikut di Instagram ini minta dikuatkan.


Kuatin Mama Ya, Nak...

Assyifa adik Ayu Ting Ting
Baby Zoltan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami dehidrasi akibat diare. (Foto: Instagram/ syifaasyifaaa)

Kuatin mamah yah nak, semoga mamah bisa menjalani dan melanjutkan hidup mamah tanpa zoltan lagi, zoltan tetap slalu ada di hati mamah, papah dan kakak mehra anak. Bahagia di sana syurganya mamah syifa. Al-fatihah,” Assyifa Nuraini mengakhiri.

Sejumlah artis Tanah Air menguatkan adik Ayu Ting Ting dalam menghadapi masa perkabungan. “Syifa sayang. Semoga diberikan kesabaran, keikhlasan. Semoga menjadi tabungan kelak di akhirat bagi mama & papanya,” cetus Chintami Atmanegara di kolom komentar.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya