6 Potret Ulang Tahun Arafah Rianti ke-27, Dapat Bunga hingga Tas Mewah Senilai Puluhan Juta dari Steven Wongso

Arafah Rianti mendapat kejutan spesial dari Steven Rianto dihari ulang tahunnya yang ke-27, diselimuti rasa senang dan haru usai membuka kado yang bernilai puluhan juta.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 09 Sep 2024, 16:30 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2024, 16:30 WIB
Arafah Rianti. (Dok. YouTube @Arafah Rianti).
Arafah Rianti dapat kejutan spesial dihari ulang tahun ke-27. (Dok. YouTube @Arafah Rianti).

Liputan6.com, Jakarta Arafah Rianti bari-baru ini mendapatkan kejutan spesial dari Steven Wongso dihari ulang tahunnya yang genap ke-27. Ia tak merasa terharu usai melihat isi kado yang sudah disiapkan.

Melalui unggahan di kanal YouTube @Arafah Rianti, komika berusia 27 itu membagikan momen ketika menerima kado dari Steven Wongso. Beberapa waktu lalu keduanya dikabarkan memiliki hubungan dekat.

Steven Wongso memberikan kejutan sekeligus perhatiannya dihari spesial Arafah dengan memberikan kado spesial. Kakak dari Halda Rianta ini tak bisa berkata-kata saat menerima kado dari Steven.

Berikut Showbiz Liputan6.com telah merangkum 6 potret ulang tahun Arafah Rianti menerima kado bunga hingga tas senilai puluhan juta dari Steven Wongso.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 

1. Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun

Arafah Rianti. (Dok. YouTube @Arafah Rianti).
Kejutan spesial dari Steven Wongso untuk Arafah Rianti. (Dok. YouTube @Arafah Rianti).

Tak disangka, Steven Wongso memberikan kejutan untuk Arafah Rianti berupa kado istimewa. Awalnya, Arafah mengaku hanya mau makan bersama dengan Steven Wongso. Komika sekaligus aktor mendatangi kediaman Arafah, setelahnya ia memberikan kue ulang tahun di mobil.


2. Dapat Buket Bunga

Arafah Rianti. (Dok. YouTube @Arafah Rianti).
Arafah Rianti terima sebuket bunga dari Steven Wongso. (Dok. YouTube @Arafah Rianti).

Tak hanya sekotak kue, Seteven Wongso juga memberika sebuket bunga. Menambah suasana ulang tahun menjadi haru dan romantis, komika berusia 27 itu tak menyangka diberikan sebuket bunga dengan warna favoritnya merah muda. Bunga tersebut juga memiliki pesan di dalamnya.


3. Dapat Kejutan Berupa Tas Mewah

Arafah Rianti. (Dok. YouTube @Arafah Rianti).
Arafah RIanti dapat tas mewah dihari ulang tahunnya. (Dok. YouTube @Arafah Rianti).

Momen mengejutkan saat Steven Wongso memberikan tas mewah menjadi kejutan tak terduga. Sontak Arafah Rianti terkejut seakan tidak percaya dengan hadiah yang diberikan padanya. Berturut-turut ia mengaku hadiah tersebut sangatlah mahal.

"Enggak-enggak itu tas mahal banget, kamu tau itu tas harganya berapa? Kamu kenapa enggak beli tas buat diri kamu sendiri?" tutur Arafah dikutip lewat kanal YouTube miliknya.


4. Meneteskan Air Mata

Arafah Rianti. (Dok. YouTube @Arafah Rianti).
Arafah Rianti tak sanggup menahan air mata saat menerima tass impiannya. (Dok. YouTube @Arafah Rianti).

Tas yang memiliki harga fantastis membuat Arafah Rianti terkejut. Sebelumnya, tas tersebut menjadi impiannya untuk dimiliki. Ia sempat ingin membeli tas tersebut di Singapura, setelah melihat harga tas itu membuat dirinya mengurungkan niat untuk membeli.

"Aku gimana cara nerimanya, aku enggak bisa," aku Arafah."Seng jangan kayak gitu, eh maksudnya sedih banget," tambahnya.


5. Tak Bisa Berkata-Kata

Arafah Rianti. (Dok. YouTube @Arafah Rianti).
Arafah Rianti dapat kejutan spesial dari Steven Wongso dihari ulang tahun ke-27. (Dok. YouTube @Arafah Rianti).

Saking terkejut dengan pemberian spesial dihari ulang tahunnya, Arafah Rianti tak bisa berkata-kata lagi. Sebab, komika tersebut langsung membuka kado berupa box berisi tas mewah pemberian Steven Wongso.

"Iya biar kamu senang, tahun depan belum tentu aku kasih gini lagi. Yang penting harus senang, terus bahagia. Karena di dunia ini banyak orang yang sayang sama kamu, salah satunya aku," ungkap Steven Wongso.


6. Kado dengan Harga Puluhan Juta

Arafah Rianti. (Dok. YouTube @Arafah Rianti).
Arafah Rianti dapat kejutan spesial dari Steven Wongso dihari ulang tahun ke-27. (Dok. YouTube @Arafah Rianti).

Komika berusia 27 tahun itu mengetahui harga dari tas brended yang diberikan Steven Wongso. Namun, komika berdarah Tionghoa ini mengaku memilih tas tersebut lantaran banyak yang mencari.

"Aku enggak tahu soal produk ini, tapi aku cari-cari di medsos aku pelajarin ini," kata Steven Wongso.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya