Bunga Reyza Ceritakan Pengalaman Horor Bertemu Kakek Misterius Saat Ikut Pelatihan di Hutan Padalarang

Bunga Reyza pernah mendapati sosok yang membuat bulu kuduknya berdiri saat mengikuti pelatihan.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 12 Sep 2024, 22:41 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2024, 15:50 WIB
Bunga Reyza
Bunga Reyza (IST)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Bunga Reyza bercerita pengalaman lucu saat mengikuti pendidikan medical military di Hutan Padalarang. Dalam program tersebut, seluruh aktivitas yang dijalani pelantun lagu "Tukar Lalu" ini dipantau ketat oleh pihak militer.

Sebagai mahasiswa yang terlibat, Bunga berusaha mengikuti perintah melakukan pembelajaran menangani situasi genting ketika militer. Pengalaman Bunga Reyza ini tak kalah menarik dari deretan film komedi tentara.

Pada satu momen, Bunga Rezya ingin ke toilet yang letaknya cukup jauh dari barak, dan juga harus melewati persawahan yang gelap gulita. Di saat bersamaan, ia justru mendapati sosok yang membuat bulu kuduknya berdiri.

"Pas mau belok, di ujung sawah tuh ada kakek-kakek bongkok membawa cangkul garpu," kata Bunga Reyza kepada wartawan di Jakarta baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak sendirian

Bunga Reyza
Bunga Reyza (IST)

Kala itu, Bunga tidak sendirian. Ia pergi bersama teman yang menyukai horor. Sontak Bunga Reyza memikirkan hal-hal si luar nalar, yang akan ditemuinya.

"Saya kan jadi kepikiran, tapi kita positif thinking dulu," akunya.

 

 


Berusaha Tenang Sambil Terus Berjalan

Bunga Reyza
Bunga Reyza

Bunga Reyza yang berusaha tenang sambil terus berjalan mulai panik mendapati sosok kakek-kakek itu berdiam diri. Seketika pikirannya berkecamuk tentang kejadian menyeramkan yang akan dihadapinya.

"Saya takutnya setan, atau tiba-tiba lari kan serem ya,” imbuhnya.

 


Mempercepat Langkahnya dan Berlari

Bung Rezya memutuskan mempercepat langkahnya dan berlari, karena suasana yang mulai tak terkendali. Tapi Bungareyaza justru tertangkap tentara setempat, yang memberi tahu bahwa kakek-kakek itu adalah pekerja di sana.

"Tapi yang saya aneh kakeknya nggak gerak, ada kali semenit. Kan saya cewek, penakut," ucap Bunga Reyza.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya