Judika ke Kota Medan untuk Memotivasi Peserta Audisi Ajang Indonesian Idol Musim Baru, Bawa Tips dan Trik Khusus

Di hadapan peserta, Judika membawa tips dan trik yang disampaikan khusus kepada mereka selama momen audisi ajang pencarian bakat nasional, yakni Indonesian Idol musim baru.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 13 Sep 2024, 22:19 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 05:30 WIB
[Fimela] Judika
SCTV Music Awards 2019 (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian idola Tanah Air bertema Indonesian Idol, rupanya hendak memasuki musim ke-13 pada tahun 2024 dan audisinya telah digelar secara mulus di sembilan kota besar di Indonesia. Sebelumnya, masyarakat Kota Yogyakarta telah mengikuti audisi dengan menampilkan Salma Salsabil, pemenang ajang musim lalu.

Terbaru, audisi dilanjutkan di kota Medan untuk mencari bakat dari para pemilik talenta terbaik. Rangkaian audisi ini dimulai dengan pemanasan audisi yang digelar pada Jumat, 13 September 2024 di Atrium Selatan, Lantai 1, Plaza Medan Fair.

Seperti audisi sebelumnya, momen ini akan dihadiri oleh jebolan lainnya, yakni Judika, runner-up musim kedua yang juga telah beberapa kali menjadi juri sejak musim 9 hingga 12. Di hadapan peserta, Judika membawa tips dan trick yang disampaikan khusus kepada para peserta audisi ini.

Namun, rincian tips dan trik dari Judika tersebut tak dibeberkan kepada publik. Hal yang sama juga sebelumnya dilakukan oleh Salma Salsabil. Ia sempat memberikan semangat dan tips yang menginspirasi sembari menghibur para peserta selama pemanasan seperti halnya Judika.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Audisi Selanjutnya

Judika (https://www.instagram.com/p/C83oQzgy9BZ/)
Judika (https://www.instagram.com/p/C83oQzgy9BZ/)

Setelah ini, audisi Indonesian Idol musim 13 tersebut akan dilanjutkan di Gelanggang Mahasiswa, Universitas Sumatera Utara, pada tanggal 14-15 September 2024.

Acara juga menjadi kesempatan kepada para peserta audisi untuk menunjukan bakat mereka sambil mendapatkan peluang untuk melaju ke tahap berikutnya.

 


Banyak yang Daftar

Salma Salsabil
Juara Indonesian Idol 2023, Salma Salsabil, merekam lagu kemenangan “Menghargai Kata Rindu,” karya Mario G. Klau. Video klipnya telah mengudara di YouTube. (Foto: Dok. Instagram @salmasalsabil12)

Menurut pihak penyelenggara, jumlah pendaftar audisi Medan telah mencapai ribuan orang pendaftar untuk menyalurkan bakat dan mimpi mereka.

Menelusuri lebih jauh, pendaftaran audisi Indonesian Idol XIII 2024 ini, masih dibuka melalui Instagram resmi mereka.

 


Surabaya Dihadiri Lyodra

Sebelumnya kota Surabaya telah menggelar audisi yang kemeriahan acara terlihat saat pemanasan. Mereka menampilkan jebolan musim 10, yaitu Lyodra.

Momen ini juga menjadi kesempatan untuk para peserta dalam marasakan atmosfer audisi yang telah berhasil menjaring ribuan peserta dari berbagai kota di Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya