Respons Kelurga Ria Ricis Soal Isu Nikah Siri dengan Atta Halilintar

Ria Ricis belakangan diterpa isu tak sedap yakni pernah nikah siri dengan Atta Halilintar. Aurel Hermansyah telah menepis. Kini, Oki Setiana Dewi bersuara.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 15 Sep 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2024, 09:00 WIB
Oki Setiana Dewi
Ria Ricis belakangan diterpa isu tak sedap yakni pernah nikah siri dengan Atta Halilintar. Aurel Hermansyah telah menepis. Kini, Oki Setiana Dewi bersuara.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis belakangan diterpa kabar tak sedap. Beredar isu yang menyebutnya menikah siri, dikaitkan dengan YouTuber Atta Halilintar.

Kabar nikah siri yang tak dapat dipertanggungjawabkan itu membuat Atta Halilintar geram. Ia diketahui melaporkan akun Tiktok yang menyebarkan gosip tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Disinggung tentang gosip yang beredar, kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi, mengaku sudah mendengar. Diakuinya, keluarga tak merasa terusik dengan isu tidak benar yang berembus.

"Karena enggak benar jadi kita enggak pernah bahas juga. Karena kita anggap itu ya sudahlah paling berita sehari dua hari kelar," kata Oki Setiana Dewi di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sesuatu Yang Enggak Benar

Oki Setiana Dewi
Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi mengatakan, keluarga tak menanggapi serius isu Ria Ricis nikah siri. Apalagi, kabar itu tak benar dan tak dapat dipertanggungjawabkan.

"Jadi karena sesuatu yang enggak benar jadi enggak pernah dibahas juga. Jadi kita sudah sibuk dengan pekerjaan masing-masing, santai saja," katanya.

 


Sibuk di Kehidupan Nyata

Oki Setiana Dewi
Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi melanjutkan, keluarga juga tidak merasa terusik dengan isu tersebut. Saat ini, semua anggota keluarga tetap menjalani aktivitas seperti biasa.

"Kita sudah sibuk pekerjaan kita di kehidupan nyata. Jadi untuk kalian semua, terima kasih sudah mau memberikan pemberitaan apapun itu. Tapi yang jelas karena itu enggak benar jadi kita enggak pernah bahas sama sekali," Oki Setiana Dewi menyambung.


Apa Upaya Ria Ricis?

Ria Ricis. (Foto: Dok. Instagram @riaricis1795)
Ria Ricis. (Foto: Dok. Instagram @riaricis1795)

Ia tidak mengetahui upaya yang akan diambil Ria Ricis mengenai gosip itu. Termasuk kemungkinan Ria Ricis akan membuat laporan ke polisi.

"Kalau Ricis aku enggak tahu ya mungkin. Tapi kalau kami, keluarga punya kesibukan masing-masing dan kami rasa itu berita yang enggak benar," ucap Oki Setiana Dewi.

Infografis angka pernikahan
Mengenal Apa Itu Taaruf Online Menuju Pernikahan. (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya