Meiska Adinda Kembali Raih Pencapaian Membanggakan, Raih 5 Juta Monthly Listener di Spotify

Meiska Adinda sempat dibuat bangga oleh debut singlenya yang berjudul "Hilang Tanpa Bilang",

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 21 Sep 2024, 10:35 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2024, 13:20 WIB
Meiska Adinda (https://www.instagram.com/p/C_NKfo4yrDW/?img_index=1)
Meiska Adinda (https://www.instagram.com/p/C_NKfo4yrDW/?img_index=1)

Liputan6.com, Jakarta Pencapaian demi pencapaian terus mengiringi langkah Meiska Adinda dalam perjalanan kariernya di industri musik. Terbaru, pelantun Lagu "Keras Kepala" itu meraih 5 Juta Monthly Listener di Spotify.

Masih di bulan yang sama, sebelumnya Meiska sempat dibuat bangga oleh debut singlenya yang berjudul "Hilang Tanpa Bilang", yang masih memiliki tempat di pendengar. Hingga kini, single tersebut sudah menembus 100 juta stream di Spotify.

Meiska tak dapat mengungkapkan kebahagiaannya dengan kata-kata, melainkan rasa syukur atas pencapaian yang sudah diraih. Ia berharap para pendengar semakin suka dengan karya-karyanya.

"Aku bersyukur banget dengan pencapaian ini. Semoga menjadi tanda pendengar musik suka dengan lagu Aku," ucap Meiska Adinda kepada wartawan di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berusaha memberikan yang terbaik

Meiska Adinda
Meiska Adinda (IST)

Meiska mengaku terus berusaha memberikan yang terbaik untuk setiap karyanya. Bersyukur, lagu-lagunya selalu mendapatkan respon positif dari para penikmat musik di tanah air.

Hal itu dibuktikan dari setiap karya Meiska yang selalu masuk jajaran trending dan viral di Jagad Maya. Misalnya single "Keras Kepala" yang merupakan salah satu track dalam albumnya berjudul "Hanya Figuran".

 

 


Tak lepas dari andil banyak pihak

Meiska Adinda
Meiska Adinda (IST)

Meiska menyadari, tentu pencapain ini tak lepas dari andil banyak pihak. Mulai dari tim di Sony Music Entertainment Indonesia, hingga penggemar setia yang menamakan diri mereka Meiteam.

"Aku mau berterima kasih untuk semua yang mendukung dan pendengar yang bawa aku dan karya-karyaku sampai sekarang," ujar Meiska.

 

 


Merilis album Hanya Figuran

Meiska Adinda merilis album "Hanya Figuran" pada 12 Juli 2024 lalu. Album ini berisikan 10 lagu, yang 5 di antaranya sudah dirilis Meiska sejak 2022.

Pemilihan judul "Hanya Figuran" sendiri memiliki makna yang cukup mendalam. Melalui album ini Meiska ingin mengingatkan bahwa setiap individu memiliki nilai dan tak seharusnya menjadi 'figuran'.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya