Bintang Film Inisial AA Diamankan Polisi karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Baru-baru ini, seorang artis yang dikenal dengan inisial AA ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 28 Sep 2024, 11:48 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2024, 11:48 WIB
Ilustrasi – Tersangka pencabulan balita di Kebumen diborgol. (Foto: Liputan6.com/Muhamad Ridlo)
Ilustrasi – Tersangka pencabulan balita di Kebumen diborgol. (Foto: Liputan6.com/Muhamad Ridlo)

Liputan6.com, Jakarta Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat telah mengamankan seorang aktor berinisial AA yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Informasi ini telah dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi.

"Ya benar seorang pemeran film berinisial AA kami amankan terkait penyalahgunaan narkotika," ujar Syahduddi saat dikonfirmasi, Sabtu, (28/9/2024), diwartakan Kapanlagi.com.

Dalam perkembangan terbaru, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Chandra Mata Rohansyah, mengonfirmasi bahwa AA telah ditangkap pada malam Kamis, 26 September 2024.

Saat ini, AA masih menjalani pemeriksaan mendalam oleh pihak kepolisian. "AA kami amankan pada Kamis malam, 26 September 2024. Mohon waktu, kami masih mendalami kasus ini lebih lanjut," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aktor Lama

Saat ini, kasus AA masih dalam proses penyelidikan. AA diketahui telah lama berkiprah di dunia hiburan. Dia memulai kariernya sebagai aktor sejak tahun 2007. Sejak itu, ia telah membintangi berbagai film hingga tahun 2024, menjadikannya salah satu sosok yang dikenal luas di industri tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya