Kata Nikita Willy soal Punya Chef Pribadi di Rumah: Itu Teman Aku

Menurut Nikita Willy tak ada yang spesial dari mempekerjakan seorang koki di rumahnya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 01 Okt 2024, 19:30 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2024, 19:30 WIB
Tips Bonding Sehat ala Nikita Willy agar Anak Merasa Nyaman dan Tentram (Virlia Sakina Ramada)
Nikita Willy dalam acara “Playdate with Nikita Willy & Baby Issa” (Virlia Sakina Ramada).

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy diketahui memiliki chef atau koki pribadi di rumahnya. Di media sosial memang sempat viral video saat sang chef menyediakan makanan untuknya. Koki tersbeut dikabarkan bernama Chef Arre Prianto.

Terkait hal ini, artis yang akan segera melahirkan anak keduanya itu memberi pernyataan. Menurut istri Indra Priawan, tak ada yang spesial dari mempekerjakan seorang koki di rumahnya.

"That’s my friend, chef itu teman aku, nggak ada yang spesial,” ujar Nikita Willy dikutip dari akun TikTok niki_indra, pada Selasa (1/10/2024).

Alasan dia mempekerjakan chef di rumahnya adalah karena dia tidak pandai memasak. Jadi, kehadiran chef sangat membantunya dan keluarga untuk memenuhi kebutuhan konsumsi sehari-hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kurang Cocok Masakan ART

Nikita Willy saat Kejutan Baby Shower
Menariknya, Nikita pun mendapatkan kue baby shower berbentuk boneka Labubu baby blue yang tengah viral. Sambil tertawa, ia pun memegang kue tersebut. [@nonawilly]

“Karena memang saya tidak bisa masak, Mbak kadang-kadang masakannya kurang cocok, daripada saya jajan terus. Kebetulan ada teman yang bisa masak makanya bantu,” jelasnya.

Ada beberapa menu masakan yang belakangan sangat suka dia konsumsi. “Biasanya masak grilled chicken, steak, pokoknya kehamilan ini aku mau banyak makan protein banyak banget,” ungkapnya.


Reaksi Warganet

Warganet pun merespons pernyataan Nikita dengan berbagai komentar. “’Dari pada jajan terus’ diotak gw onlinefood kan lebih murah dri privatchef,” tuturya.

harus punya duit berapa banyak dlu sih girls biar bisa se'slay' nikita willy?” kata warganet yang lain.

’mbak masakannya kadang kadang kurang cocok’😂 yagimana yaaa mbaknya biasa masak sayur lodeh, niki doyannya steak,” yang lainnya menimpali.


Rencana Melahirkan

Saat ini kehamilan Nikita Willy sudah memasuki trimester ketiga. Adik Nikita Willy, Nona Willy yang saat ini juga sedang hamil besar mengungkap rencana persalinan kakaknya. Sama seperti sebelumnya, istri Indra Priawan tersebut rencananya akan melahirkan di Amerika Serikat.

“Hwaa bakal kangen banget sama anak sotoy ini. For those who asked, yes kakakku mau lahiran di US lagi yaaa. aku gabisa ikut anter dan lihat karena akupun akan lahiran bulan November, meanwhile kakak bulan Desember :")” tulis Nona Willy belum lama ini.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya