Series Suami-Suami Masa Kini 3 Sudah Tayang di Vidio, Simak Sinopsis Episode 1

Vidio Original Series Suami-Suami Masa Kini 3 sudah tayang di Vidio mulai tanggal 5 Oktober 2024. Kamu yang penasaran simak sinopsis episode 1 berikut ini.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 07 Okt 2024, 13:20 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2024, 13:20 WIB
Series Suami-Suami Masa Kini Season 3
Series Suami-Suami Masa Kini Season 3 (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Seriesi populer Suami-Suami Masa Kini akhirnya kembali dengan musim ketiganya. Suami-Suami Masa Kini 3 menawarkan kelanjutan kisah lucu dan menyentuh dari kehidupan empat sahabat yang menghadapi berbagai tantangan dalam pernikahan dan kehidupan keluarga. 

Di musim terbaru ini, para suami kembali harus berjuang menghadapi situasi-situasi yang kocak dan penuh kejutan, membuat penonton tak henti-hentinya tertawa. Masih dibintangi para pemain lama seperti Ringgo Agus Rahman, Tanta Ginting, Tarra Budiman, Marcell Darwin, Dwi Sasono, dan masih banyak lagi. 

Cerita kocak persahabatan para bapak-bapak ini terus berlanjut, disutradarai oleh Ody C. Harahap dan Imam Darto sebagai penulis naskah pastinya tidak akan membuat kamu kecewa untuk menonton kelanjutannya. 

Series ini sudah tayang perdana tanggal 5 Oktober 2024 dan langsung bisa ditonton di Vidio. Khusus untuk episode 1 bisa kamu tonton gratis sekarang juga, berikut sinopsisnya.


Sinopsis Episode 1

Suami Suami Masa Kini 3
Scene Series Suami Suami Masa Kini 3. (Dok. Vidio).

Suami-Suami Masa Kini 3 membawa cerita persahabatan antara Yuda, Ical, Tobi dan Raka kini semakin berwarna, dari masalah kerjaan, pasangan, sampai prinsip. Di tengah ujian dan cobaan, bisakah pertemanan mereka bertahan?

Untuk episode 1 membawa cerita bahwa Tobi menemukan pasangan baru dan ingin serius dengan satu wanita ini. Namun ternyata tidak semudah dan seindah yang diharapkan, karena pasangan baru ternyata juga akan membawa masalah baru. 

Seperti biasa satu masalah akan menjadi masalah semua bapak-bapak yang solid dan bersahabat ini. Bagaimana kelanjutan ceritanya?


Nonton Suami-Suami Masa Kini 3 di Vidio

Bagaimana lembaran baru dan masalah baru akan muncul di antara persahabatan bapak-bapak ini? Kamu bisa nonton Suami-Suami Masa Kini 3 melalui platform streaming Vidio sekarang. 

Episode baru akan tayang setiap hari sabtu dan kamu bisa nonton episode terbaru Suami-Suami Masa Kini 3 lebih cepat dengan menggunakan fitur Vidio Express. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya