Mayang Lucyana Dukung Nathan Luncurkan Single Perdana Remember Me, Punya Peran Besar Di Balik Proses Pembuatan Lagunya

Mayang Lucyana mendukung penyanyi pendatang baru Nathan dalam merilis lagunya, ia bahkan memiliki kontribusi dalam proses penggarapannya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 28 Okt 2024, 00:16 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2024, 06:30 WIB
Mayang Lucyana
Mayang menjelaskan situasi dan kronologis peristiwa saat video tersebut direkam. [Foto: Instagram/mayang.lucyanaa]

Liputan6.com, Jakarta Mayang Lucyana, adik dari mendiang Vanessa Angel, menunjukkan dukungannya kepada sahabatnya, Nathan, yang baru saja merilis single perdananya bertajuk "Remember Me". Dukungan dari Mayang Lucyana ini sekaligus menandai langkah awal Nathan dalam industri musik Tanah Air.

Single "Remember Me" menjadi karya pertama bagi Nathan, yang memiliki nama asli Muhammad Nathan Putrama Aryono. Di balik proses kreatif lagu ini, Nathan mengungkapkan bagaimana peran penting Mayang dalam membantu menyelesaikan ide-ide yang dituangkannya dalam lirik.

“Jadi waktu itu aku datang dengan ide pengin bikin lagu, kita brainstorming,” ujar Nathan kepada pewarta saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Menurut Nathan, kehadiran Mayang sangat berarti baginya selama proses penciptaan lagu.

“Ya, dia ingetin aku terus, Mayang jadi salah satu orang yang bantu banget dalam pembuatan lagu ini,” tambah Nathan.

 

 

Nathan merasa beruntung memiliki sahabat yang setia

Mayang adik Vanessa Angel. (Foto: Dok. Instagram @maayang.lucyana)
Mayang adik Vanessa Angel. (Foto: Dok. Instagram @maayang.lucyana)

Nathan merasa beruntung memiliki sahabat yang setia mendukung proyek musiknya, termasuk memberikan masukan dalam proses produksi.

Mayang yang baru berusia 21 tahun itu juga mengaku bangga terhadap karya Nathan yang dianggapnya sangat dekat dengan pengalaman pribadi sahabatnya.

 

 

Mayang memuji alunan yang disajikan Nathan

8 Potret Perubahan Wajah Mayang Usai Operasi Hidung, Sudah Lepas Perban
Mayang Lucyana (Sumber: Instagram/mayaang.lucyaana)

"Lagu ini tuh enak didengar, easy listening banget dan cocok buat santai,” katanya, memuji alunan yang disajikan Nathan dalam lagu tersebut.

Single "Remember Me" diproduseri oleh Aliza Putri dan berangkat dari kisah nyata yang dialami Nathan sendiri. Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang menginginkan kepastian dalam hubungan, tetapi terus mengalami ketidakjelasan dari perempuan yang disukainya.

 

Berharap pesan dari lagunya dapat tersampaikan

Melalui lirik yang sederhana namun emosional, Nathan berharap pesan dari lagunya dapat tersampaikan kepada para pendengar. Dia juga berharap lagu ini bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia dan menjadi langkah awal yang positif bagi kariernya di industri musik.

Nathan optimis, dengan dukungan Mayang dan kolaborasi bersama produser Aliza Putri, lagu "Remember Me" bisa menjadi awal yang menjanjikan bagi perjalanan musiknya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya