Liza Natalia Kenalkan Olahraga Baru Asal Kolombia

Belum banyak yang tahu olahraga jenis baru yang berasal dari Kolombia bernama Zumba.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 25 Jun 2013, 15:00 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2013, 15:00 WIB
liza-natalia-130625b.jpg
Belum banyak yang tahu olahraga jenis baru yang berasal dari Kolombia bernama Zumba. Untuk itu, Liza Natalia pun coba memperkenalkannya di studio senam miliknya.

"Kesibukannya lagi ngurus studio Zumba di mall La Codefin, Kemang. Zumba adalah bentuk olahraga baru dari Kolombia. Sekarang lagi booming, banyak yang populerkan Zumba di Indonesia. Zumba, 70 persen Latin dance, dan 30 persen sisanya fitnes," kata Liza di Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2013).

Menurut Liza, bagi mereka yang ingin memperindah bentuk tubuh dan menambah vitalitasnya, sangat cocok jika ikut olahraga ini. "Beda banget. Kalau aerobik lebih high speed gerakannya, tapi ini lebih banyak nari. Nah kita sebagai instruktur, bagaimana caranya memberikan tarian yang gerakannya simpel, yang penting have fun, keringetan," jelasnya.

Untuk lebih memperkenalkan Zumba, istri Yusuf Khyber Hasnoputro ini rela menghabiskan banyak waktunya di studio senam. "Sekarang ini paling ngurus keluarga, sama sibuk ngurus studio. Tapi lebih banyak sibuk untuk ngurus studio," pungkasnya tertawa.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya