Awas! 3 Serial Vampire Terbaru ini Bakal Menghisap Anda

Tema mahluk penghisap darah nampaknya masih menjadi pilihan utama untuk disuguhkan di layar televisi. Penasaran?

oleh Feby Ferdian diperbarui 26 Jun 2013, 21:50 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2013, 21:50 WIB
twilight-saga-130626c.jpg

Tema mahluk penghisap darah nampaknya masih menjadi pilihan utama untuk disuguhkan di layar televisi.

Resmi diumumkan, pada Oktober 2013 mendatang, tiga serial televisi bertema vampire ini pun dipastikan hadir menghibur Anda para penggemar serial horor di seluruh dunia.

Penasaran? Berikut ringkasannya:

1. The Vampire Diaries Season 5
Serial televisi 'The Vampire Diaries' rupanya masih sanggup bertahan lewat ratingnya yang bagus. Usai menyelesaikan musim keempatnya pada 16 Mei 2013 lalu, serunya pertikaian antara vampire dengan manusia ini dipastikan kembali lewat jalan ceritanya yang semakin rumit dan seru.

Direncanakan, The Vampire Diaries Season 5 akan tayang perdana di TheCW pada 10 Oktober 2013 mendatang [baca: The Vampire Diaries, Kisah Cinta Vampire Bersaudara].

2. The Originals
Serial televisi 'The Originals' tampil sebagai satu-satunya spin-off yang diambil dari serial televisi yang masih aktif. Dipindahkan dari serial The Vampire Diaries, kisah para vampire berdarah murni ini pun bersiap hadir dan memuaskan para penggemarnya yang ternyata jauh lebih besar dibanding serial utamanya.

Hebatnya, seolah tak takut bersaing dengan serial utamanya, The Originals berani merilis episode pertamanya pada 15 oktober 2013. Tepat 5 hari setelah The Vampire Diaries 5 tayang [baca: The Originals Resmi Jadi Serial Unggulan The CW].

3. Dracula
Janji stasiun televisi NBC untuk menghadirkan beberapa serial horor nampaknya benar-benar terwujud di tahun ini. Mengambil legenda vampire klasik sebagai unggulannya, serial baru bertajuk Dracula ini pun hadir dengan membawa nama Jonathan Rhys Meyers sebagai pemeran utamanya.

Berbeda dengan apa yang pernah dihadirkan di film-film pendahulunya, kisah Dracula versi NBC bakal lebih menyoroti masa muda Sang Dracula yang penuh dengan lika-liku [baca: NBC Hidupkan Kisah Dracula ke Layar Kaca].

Diketahui, serial ini juga akan menceritakan bagaimana cara Dracula bisa mengendalikan rasa hausnya sebagai vampir. Nah, penasaran bukan? simak episode pilotnya pada 25 Oktober 2013 mendatang.(Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya