Franz Ferdinand Unggah 2 Lagu untuk Album Barunya

Franz Ferdinand, grup asal Glasgow baru saja mengunggah dua lagu barunya melalui Youtube. Apa saja?

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 28 Jun 2013, 15:20 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2013, 15:20 WIB
frans-130628b.jpg
Grup rock Skotlandia asal Glasgow, Franz Ferdinand baru saja mengunggah sendiri kedua lagu barunya pada 27 Juni 2013 silam. Mereka tak segan untuk membocorkan sendiri tembang-tembangnya yang antara lain diberi judul Love Illumination dan Right Action di channel Youtube resminya.

Kuartet Alex Kapranos (vokal, gitar), Nick McCarthy (gitar), Robert Hardy (bass), dan Paul Thomson (drum) yang terbentuk sejak 2002 ini, memang sedang mempersiapkan album terbarunya yang diberi judul Right Thoughts, Right Words, Right Action.

Rencananya, album ke-4 tersebut akan dirilis pada 26 Agustus mendatang dan menampilkan beberapa rekan mereka yang juga memilih jalur musik rock indie seperti Roxanne Clifford dari Veronica Falls, Bjorn Yttling dari grup Peter, Bjorn and John, dan musisi Todd Terje.

Dilansir dari NME (27 Juni 2013), Alex sempat mengungkapkan kisahnya saat bertemu Bjorn Yttling di Newcastle untuk membahas soal rekaman. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sempat ditanya oleh Bjorn musik seperti apa yang diinginkannya, spontan Alex menjawab musiknya ingin seperti bandnya.

Kemudian Bjorn menyebut dua nama grup yang dianggapnya perpaduan Franz Ferdinand, yaitu Dr Feelgood dan Daft Punk. Maka Alex pun langsung tertarik dan serius mengajaknya tanpa harus berpikir dua kali.

Franz Ferdinand sudah pernah membocorkan tujuh lagu barunya di depan panggung kecil. Dan di bawah ini adalan daftar lagu dalam album Right Thoughts, Right Words, Right Action.(Rul)

Right Action
Evil Eye
Love Illumination
Stand On The Horizon
Fresh Strawberries
Bullet
Treason! Animals
The Universe Expanded
Brief Encounters
Goodbye Lovers & Friends

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya