Teen Choice Awards 2013 Didominasi Taylor Swift & Bruno Mars

Taylor Swift dan Bruno Mars mendominasi penghargaan Teen Choice Awards 2013 dengan mengantongi tiga nominasi dari 10 kategori.

oleh Liputan6 diperbarui 02 Jul 2013, 16:40 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2013, 16:40 WIB
taylor-swift-bruno-mars-130702b.jpg

Taylor Swift dan Bruno Mars mendominasi penghargaan Teen Choice Awards 2013. Kedua penyanyi yang tengah naik daun itu masing-masing mendapatkan tiga nominasi. Lagu We Are Never Ever Getting Back Together milik Swift bersaing dengan Georgia Line (Florida), dan I want Crazy (Hunter Hayes) di kategori Choice Country Song.

Taylor Swift juga bersaing dengan Selena Gomez di dua kategori, Choice Single: Female Artist dan Choice Break-Up Song. Langkah Swift di ajang ini terbilang berat karena bersaing dengan sejumlah nama besar.

Kategori Choice Single Group tak kalah seru. Daft Punk bersama Pharrell Williams disandingkan dengan Macklemore & Ryan Lewis, Icona Pop, dan tentunya boyband One Direction.

Ada yang menarik di persaingan kubu penyanyi laki-laki dalam kategori Choice Single Male Artist. Justin Bieber menjadi penyanyi muda di antara nomine lainnya: Robin Thicke, Pitbull, Bruno Mars, Justin Timberlake, dan Jay-Z.

Teen Choice Awards 2013 akan digelar Gibson Amphitheatre, Los Angeles, pada 11 Agustus mendatang. Acara ini disiarkan langsung oleh stasiun televisi Fox.(Asw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya