Film Street Society, The Fast and The Furious Versi Indonesia?

Film Street Society akan menampilkan adegan kebut-kebutan layaknya film terkenal Hollywood, <i>Fast and Furious</i>.

oleh Yazir Farouk diperbarui 19 Jul 2013, 22:20 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2013, 22:20 WIB
marcell-130719c.jpg
Bioskop Tanah Air akan dimeriahkan dengan genre film yang berbeda dari biasanya. Kali ini, film mengambil tema tentang kehidupan anak muda dengan mobil-mobil mewahnya seperti Lamborghini, Mercedes Mclaren SLR, dan Ferrari.

Endy Kusumo, Chief Operation Officer PT Artha Auto, distributor resmi Lamborghini di Indonesia, menilai film tersebut patut disandingkan dengan film Hollywood The Fast and The Furious. Pasalnya, kata dia, film itu banyak beradegan kebut-kebutan di jalan.

"Sebenarnya kalau untuk menyaingi tidak. Tapi kami ingin melebihi saja. Ini versi Indonesianya," katanya dengan bangga ditemui di Kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2013)

Senada dengan Endy, sang sutradara Awi Suryadi menganggap garapannya merupakan film drama laga otomotif pertama yang ada di Indonesia. Makanya, dia kerap menemui kendala saat melakukan proses syuting di jalanan.

"Kendala paling besar itu ya saat kebut-kebutan. Tapi kami masih mengakali. Dan, rasanya cukup maksimal hasilnya," ujarnya.

Hingga saat ini, film tersebut masih dalam pembuatan. Adapun artis yang membintanginya antara lain Marcell Chandrawinata, Leroy Oesmani, Wulan Guritno, Edward Gunawan, Kelly Tandiono, dan Chelsea Elizabeth. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya