Anak-Anak Mulai Besar, Arie Untung & Fenita Ingin Tambah Momongan

Sebagai orangtua, Arie Untung dan Fenita Ingin melakukan peningkatan kesejahteraan bagi keluarga.

oleh Julian Edward diperbarui 21 Jul 2013, 14:00 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2013, 14:00 WIB
venita-ari-130515b.jpg
Presenter kocak Arie Untung dan sang istri, Fenita Jayanti berencana menambah momongan. Alasannya, dua anak mereka, yaitu Misbareta Fathir Gavin Daffa dan Misbareta Aisyah Mikhaila, sudah beranjak besar.

"Baru diomongin pas anak-anak lagi tidur. Kami ngobrol berdua. Lihat foto-foto lama mereka, tak terasa ternyata anak-anak sudah pada besar. Pingin sih nambah momongan, cuma belum tahu kapan," ungkap Fenita di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Apalagi, anak pertamanya, Gavin, kepingin memiliki adik lagi. "Dia mau adik laki-laki. Jadi kalau adiknya beli mainan dia bisa nitip. Kalau selama ini kan adiknya cewek, jadi beli mainannya masing-masing," Arie menimpali.

Kenikmatan membangun rumah tangga dirasakan Arie sejak lahirnya anak pertama. Sebagai orangtua, ia juga ingin melakukan peningkatan kesejahteraan bagi keluarga.

"Pas saat punya anak baru bisa dirasakan sendiri ya. Sejak menikah ada target, nggak usah dari Lebaran, tapi per bulan. Misalnya isi keuangan, tabungan dari segini harus segini. Kehidupan anak-anak dari nilai segini harus lebih lagi. Puasa kalah berapa tahun ini harus full. Harus ada kemajuan tiap momen," Ari mengurai.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya