Harga Bahan Pokok Tak Turun, Sisca Dewi Kecewa dengan Menterinya

Lebaran menjadi momen penting bagi umat muslim. Para ibu pun mencoba memasak makanan khas di Hari Raya, tak terkecuali Sisca Dewi.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Jul 2013, 18:00 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2013, 18:00 WIB
sisca-dewi-merah-130516b.jpg
Lebaran menjadi momen penting bagi umat muslim. Para ibu pun mencoba memasak makanan khas khusus di Hari Raya, tak terkecuali Sisca Dewi. Namun, ia mengaku sangat kecewa dengan menteri pertanian dan menteri perdagangan. Kenapa?

"Iya saya kecewa dengan menteri perdagangan dan menteri pertanian karena tidak mampu menurunkan harga-harga kebutuhan pokok seperti cabai, daging, bawang, dan sebagainya," ungkapnya kesal kepada Liputan6.com, Senin (22/7/2013).

Melonjaknya harga bahan pokok sangat dirasakan pelantun Aku Bukan Untukmu ini. Apalagi saat lebaran tiba, masakan yang disuguhkan lebih banyak dari hari biasa.

Untuk itu, cewek kelahiran Madiun, 12 Maret 1979 ini berharap agar pemerintah lebih memperhatikan kebutuhan masyarakat kecil. "Saya berharap pemerintah secepatnya menurunkan harga-harga kebutuhan pokok rumah tangga," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya