Franz Ferdinand Beri Kejutan dengan Tampil Bawakan Lagu Baru

Tampil di sebuah acara, Franz Ferdinand membawakan beberapa buah lagu yang akan muncul di album terbarunya.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 24 Jul 2013, 23:10 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2013, 23:10 WIB
franz-ferdinand-130724c.jpg
Band Franz Ferdinand baru saja bermain dalam sebuah acara milik presenter paling kondang, David Letterman pada beberapa waktu lalu. Memberi kado spesial kepada fans yang menonton, keempat pria ini memainkan lagu-lagu untuk album barunya.

Saat itu mereka memainkan lagu-lagu seperti 'Right Action' serta 'Love Illumination'. Selain itu mereka juga membawakan tembang-tembang lama seperti 'Take Me Out' dan 'Do You Want To'.

Lagu-lagu baru yang mereka tampilkan, bisa dibawakan secara apik. Mereka pun kembali menunjukkan ciri khasnya sebagai band asal Skotlandia dengan kemampuan menarik massa melalui ketukan lagu yang enak untuk bergoyang.

Album terbaru yang rencananya akan dirilis pada 26 Agustus 2013 nanti, diberi judul 'Right Thoughts, Right Words, Right Action' dan akan menjadi karya ke-4 mereka. Di dalam pembuatannya keempat pria ini turut melibatkan beberapa musisi.

Right Thoughts, Right Words, Right Action terdiri dari 10 lagu dan mendapat dukungan penuh dari pihak jejaring sosial milik mereka dalam rangka mempromosikannya.(Rul)

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya