Rayakan Ulang Tahun, Phantom Rilis Single Digital

Merayakan ulang tahunnya yang pertama, Phantom merilis single digitalnya berjudul I Already Know.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Agu 2013, 14:00 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2013, 14:00 WIB
phantome-video-130814b.jpg

 

Tak terasa, telah satu tahun Phantom ikut memeriahkan dunia hiburan. Untuk merayakan hari jadinya yang pertama, Kiggen, Sanchez dan Hanhae merilis single digitalnya berjudul I Already Know.

Ini merupakan karya musik pertama Phantom yang dirilis dalam lima bulan terkhir. I Already Know merupakan pesan cinta Phantom yang diluksikan melalui lirik lagunya, dilansir dari Allkpop, Rabu (14/8/2013).

Video klip lagu ini pun juga cukup unik. Phantom membawa banyak kenangan melalui video I Already Know dengan menampilkan kembali video Phantom sebelumnya.

Dengan kata lain, video I Already Know ini kumpulan perjalanan Phantom selama ini, mulai dari konser hingga persiapan penampilannya. Bahkan, aksi unik trio idola hallyu ini juga akan dibeberkan melalui video tersebut.

Sebelumnya, Phantom juga telah merilis karya musik barunya yang didedikasikan untuk Kaum Hawa. Single bertitel Come As You Are dirilis Maret silam dan berhasil meraih perhatian KPop-ers.

Manajemen yang menaungi Phantom--WA Entertainment--merasa bangga melihat Phantom telah menginjakkan usia satu tahun. "Phantom kini berusia 1 tahun sejak debut mereka. Lagu ini dipersembahkan hanya untuk penggemarnya," kata wakil dari WA Entertainment.

Phantom melakukan debut 16 Agustus 2012 silam dengan meluncurkan mini album perdananya berjudul Phantom City. Phantom telah berhasil meriah penghargaan dari Cyworld Digital Music Awards sebagai penyanyi pendatang baru.(Des)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya