Syuting Film Kelar, Aktor Ini Baru Diajak Main Edge Of Tomorrow

Aktor Jeremy Piven baru saja diajak bermain dalam film Edge Of Tomorrow setelah proses syuting usai.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 19 Agu 2013, 13:30 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2013, 13:30 WIB
edge-130819b.jpg
Jeremy Piven, aktor yang terkenal melalui film-film seperti 'Serendipity' dan 'Entourage', dikabarkan telah bergabung ke dalam film fiksi ilmiah baru arahan Doug Liman yang berjudul 'Edge of Tomorrow'. Namun uniknya, ia diajak bergabung setelah syuting film usai.

Dilansir dari Deadline melalui Cinema Blend, rencananya pengambilan gambar akan dilangsungkan kembali untuk proyek film demi beberapa adegan tambahan. Akan tetapi, masih belum diketahui adegan seperti apa yang akan diambil nanti.

Kabarnya, Jeremy Piven akan bermain sebagai tokoh bernama Kolonel Walter Marx. Namun, masih belum ada penjelasan siapakah tokoh tersebut dan apa perannya di dalam film.

Banyak pihak memperkirakan kalau Doug Liman dan para kru memang sudah merencanakan proses syuting tambahan sebelumnya demi adegan-adegan tambahan. Bahkan, ada juga yang menyebutkan kalau mereka seolah menghindari kemiripan dengan cara syuting tambahan 'World War Z' yang memakan tiga kali proses demi mendapat adegan baru.

Edge Of Tomorrow berasal dari novel berjudul 'All You Need Is Kill' yang ditulis oleh Hiroshi Sakurazaka. Penulis naskah adaptasi film ini adalah Christopher McQuarrie dan bererita mengenai Bumi di masa depan yang mendapat serangan dari makhluk asing.

Tom Cruise menjadi pemeran utama di dalam film sebagai tokoh bernama Bill Cage. Selain itu, ada juga Emily Blunt yang bermain sebagai tokoh pejuang bernama Rita.

Selain Jeremy Piven, terdapat juga aktor lain yang mengisi tambahan peran di dalam film, antara lain Bill Paxton dan Marianne Jean-Baptiste.

Penayangan Edge Of Tomorrow akan ditancapkan pada 6 Juni 2014 mendatang. Sementara itu, film terbaru Jeremy Piven lainnya adalah 'Sin City: A Dame To Kill For' yang juga diputar pada tahun depan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya