Miley Cyrus Dituduh Nyontek Gaya Rambut Model Senior

Dengan gaya rambut yang diklaim milik Nielsen itu, ia pun melayangkan peringatan kepada Miley Cyrus melalui media massa.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 18 Sep 2013, 14:40 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2013, 14:40 WIB
miley-cyrus-brigitte-nielsen-130918b.jpg
Dengan merombak penampilan rambutnya, Miley Cyrus dituduh menyontek gaya Brigitte Nielsen, seorang artis dan model senior. Lantaran tak terima ada yang mengikuti penampilannya, Nielsen pun mengirimkan peringatan padanya melalui sebuah pesan singkat.

"Ya benar, dia (Miley Cyrus) menyontek gayaku," kata wanita 50 tahun tersebut ketika dtanyai oleh juru warta dikuti dari Dailymail, Rabu (18/9/2013).

Rambut panjang Miley yang berwarna pirang diubahnya total menjadi percampuran gaya pixie dan mowhak di bagian atas. Warnanya pun tak lagi sama melainkan dicat putih.Dengan gaya yang diklaim milik Nielsen itu, ia pun melayangkan peringatan kepada Miley melalui media massa. Maklum, belum lama ini, Miley Cyrus tampil seronok di acara MTV Awards 2013 [baca: Miley Cyrus Tampil Erotis di Panggung MTV Awards 2013] dan ia pun tampil bugil di videoklip terbarunya berjudul Wrecking Ball [baca: Wah! Miley Cyrus Bugil di Videoklip Terbaru]

"Ketika mengenakan gaya milikku, kau harus berhati-hati dengan perilakumu," katanya. Topik pembicaraan yang membandingan antara gaya Nielsen dan Miley rupanya sudah semakin meluas di media sosial sejak mantan tunangan Liam Hemsworth tersebut muncul tiba-tiba dengan potongan rambut cowok itu pada pertengahan 2012.

Meski banyak yang tak setuju dengan image barunya, mantan artis Disney ini tak peduli. Ia malah senang dan mengatakan gayanya saat ini sangat cocok dengan jati dirinya.

"Aku memotong rambutku sebagai simbol bahwa aku telah mengganti jalan hidupku. Lebih percaya diri. Orang bilang rambut pendek itu tomboy. Tapi aku akan melakukan sebaliknya. Ini bukan tentang jenis kelamin, ini tentang voting dari fans," katanya kepada Toronto Sun.

Sejak saat itu, Miley malah tampak semakin ekstrim. Dengan setiap transformasinya yang dramatis, Cyrus semakin menyerupai ikon Bridgette yang memenangkan julukan The Great Dane pada 1980-an, ketika ia membintangi Rocky IV.(Ppt/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya