Sebal Dengar The Eagles, Pisau `Bertindak`

Mantan pacar terlena alunan musik band legendaris The Eagles. Vernett Bader pun mengambil sebilah pisau. Terus, apa yang terjadi?

oleh Anr diperbarui 19 Sep 2013, 12:30 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2013, 12:30 WIB
vernett-bader-130919b.jpg
Jangan memutar lagu kenangan di hadapan mantan kekasih, bila tak ingin mendapat reaksi tak terduga. Inilah yang dialami seorang pria paruh baya di North Chaleston, South Carolina, Amerika Serikat, beberapa hari silam.

Seperti dikutip dari Huffington Post, Kamis (19/9/2013), Vernett Bader terpaksa berurusan dengan kepolisian setempat. Wanita berusia 54 tahun tega menusuk mantan pacar yang terlena alunan musik band legendaris The Eagles dari sebuah tayangan di televisi.

Bader awalnya meminta pria tersebut menghentikan tayangan band dengan hits Hotel California tersebut, tapi ditolak. Wanita itu seketika naik darah. Ia lantas mengambil sebilah pisau dan berupaya menusuk mantan pacarnya tersebut. Serangan ini bisa dipatahkan.

Bader pun kembali ke dapur dan mengambil pisau lain. Ia mencoba menusuk lagi pria yang tak disebutkan jati dirinya tersebut. Kali ini serangannya berhasil, sang lelaki menderita cedera lumayan parah.

Menurut polisi, Bader berdalih serangan itu sebagai pembelaan diri setelah pria tersebut mencoba mencekiknya. Namun polisi tak begitu saja percaya, apalagi tak ditemukan bukti kekerasan di leher Bader.

Bader pun dijerat dengan pasal pidana kekerasan dalam rumah tangga. Adapun keduanya dilaporkan sedang mabuk saat kejadian.(Ans)


Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya