Berkas Cerai Natalie Margaretha Belum Lengkap

Dalam sidang cerai perdana, pihak Natalie Margareth sebagai penggugat justru tak membawa surat dan administrasi lengkap.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 25 Sep 2013, 14:25 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2013, 14:25 WIB
natalie-margaretha-2-130925b.jpg
Dalam sidang cerai perdana, pihak Natalie Margareth sebagai penggugat justru tak membawa surat dan administrasi lengkap guna keperluan sidang. Hal itulah yang membuat sidang ditunda hingga pekan depan.

"Kuasa hukum Natalie sudah hadir, seharusnya hari ini penunjukan hakim mediator, tapi ada hal-hal yang belum dilengkapi oleh penggugat seperti kelengkapan administrasi, izin praktik dan kuasa," ujar Reza Prianda, kuasa hukum Soerijo Gondo Setiawan, di PN Jakpus, Rabu (25/9/2013).

Sebagai pihak penggugat justru Natalie sendiri yang belum siap dengan kelengkapan sidang. Berbeda dengan Gondo selaku pihak tergugat, yang membawa kelengkapan sidang. "Kalau dari kami semua sudah lengkap, nggak ada masalah," papar Reza.

Namun hal itu langsung dibantah oleh kuasa hukum Natalie, Aldi Hutabarat. Menurutnya, data yang dimaksud bukanlah tidak lengkap melainkan berkas tersebut tidak dibawanya. "Bukan belum lengkap, tapi ada data-data yang tidak kami bawa," tampik Aldi.

Seperti yang diketahui, Natalie Margaretha menggugat cerai Soerijo Gondo Setiawan pada 16 Agustus 2013 di PN Jakarta Pusat. Keduanya telah merajut rumah tangga selama 11 tahun lalu dan dikaruniai seorang anak. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya