Miley Cyrus Buat Lelucon Konyol Tentang Kehamilan Dirinya

Sungguh aneh, Miley Cyrus menjadikan kabar kehamilannya sebagai lelucon di media sosial Twitter.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 02 Okt 2013, 12:50 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2013, 12:50 WIB
miley-cyrus-131002b.jpg
Saat dikabarkan hamil, seorang wanita normal biasanya akan sangat bahagia. Alih-alih merasa senang telah mengumumkan dirinya berbadan dua, Miley Cyrus justru menjadikan hal itu sebagai bahan lelucon di media sosial.

Miley Cyrus  mengumumkan kehamilannya di atas panggung Hip Hop Awards, di Atlanta beberapa waktu lalu. Namun, Miley Cyrus saat ini justru menjadikan kehamilan dirinya sebagai bahan lelucon di Twitter bersama dengan seorang temannya. Bahkan, ibu Miley, Tish Cyrus juga ikut-ikutan mengomentari hal tersebut.

Seorang teman dan followernya dengan akun @CheyneThomas menanyakan kepada pelantun Wrecking Ball itu tentang nama yang tepat bagi sang bayi. Tweet itu lalu diposting Miley ke akun Twitternya hingga diperpanjang menjadi sebuah percakapan.

"Aku: Apa kau tahu, aku sedang mengandung anak @therealjuicyj
@CheyneThomas: Siapa kira-kira namanya?
Aku: Juicy J Jr DUH.

Anehnya, tak menyiratkan rasa marah atau sedih, ibu kandung Miley Cyrus juga ikut berkomentar konyol terhadap Tweet anaknya. "Ahahahaha YEP! Aku membacanya tadi malam, tweet ini jadi favoritku sebelumnya," tulisnya, dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (2/10/2013).

Menurut laporan Cream BmpDaily belum lama ini Miley dan Juicy nekat mengumumkan kehamilan mantan tunangan Liam Hemsworth itu kepada orang-orang yang menonton acara penghargaan Hip Hop tersebut. Miley bahkan menegaskan bahwa dirinya benar-benar sedang mengandung anak Juicy J.

Namun tak ada yang tahu kebenaran kabar ini semenjak artis jebolan Disney itu sering dinilai bertingkah seenaknya sendiri. Pasalnya sejak putus dengan pemain Hunger Games, kelakuan Miley dianggap makin tak karuan. Ia dinilai seperti tidak mengenal rasa sakit hati dan malu. Ia pun mengumbar kemolekan tubuhnya sambil bergoyang panas di panggung-panggung hiburan.(Ppt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya