Bintang Thor dan Avatar Terlibat Penculikan Freddy Heineken

Anthony Hopkins dan Sam Worthington bakal terlibat dalam film yang mengangkat kasus penculikan mendiang pembuat bir Freddy Heineken.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 09 Okt 2013, 13:20 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2013, 13:20 WIB
3-orang-131009b.jpg
Beberapa bintang yang cukup ternama bakal diajak untuk terlibat dalam sebuah film thriller yang diangkat dari kisah nyata. Kisah tersebut berdasarkan kasus penculikan terhadap salah satu pengusaha besar bernama Freddy Heineken.

Bertajuk The Kidnapping of Freddy Heineken, nama-nama aktor seperti Anthony Hopkins dan Sam Worthington bakal bermain di dalam film ini. Anthony sempat tenar melalui judul-judul seperti The Silence of the Lambs dan Thor. Sedangkan Sam Worthington adalah aktor yang melambungkan film Avatar dan Clash of the Titans.

Selain itu, ada juga beberapa bintang lainnya seperti Jim Sturgess, Ryan Kwanten, Dutch star Mark van Eeuwen, dan pendatang baru Tom Cocquerel. Mereka akan mendukung akting kedua bintang beken tersebut.

Adaptasi film ini disutradarai oleh sosok bernama Daniel Alfredson yang yang mengangkat adaptasi beberapa judul film Swedia seperti The Girl Who Played With Fire dan The Girl Who Kicked the Hornet's Nest.

Filmnya sendiri bersetting pada 1983 dan mengisahkan kembali tentang sekumpulan para kriminal yang berusaha menculik Alfred "Freddy" Heineken, cucu dari pendiri pabrik bir Heineken.

Kasus ini menjadi salah satu penculikan terbesar sepanjang sejarah dimana kasus tersebut melibatkan tebusan terbesar sepanjang sejarah demi bisa mengembalikan seseorang, yaitu sekitar 35 juta gulden Belanda, atau setara 250 milyar rupiah.

Kabarnya, Anthony Hopkins akan bermain sebagai Freddy Heineken dengan aktingnya saat menjadi korban penculikan. Kemungkinan besar, Sam Worthington yang turut disebut namanya bakal menjadi salah satu tokoh dari pihak penculiknya.

Penggarapan produksi Kidnapping Freddy Heineken sedang dipersiapkan untuk dimulai pada akhir bulan ini dan rencananya bakal dilaksanakan di beberapa belahan dunia seperti Belgia, Amsterdam, hingga New Orleans. Bagi yang penasaran dengan filmnya, kita tunggu kabar selanjutnya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya