Uli Auliani Berharap Pemuda Indonesia Tak Tiru Koruptor

Bagi Uli Auliani, koruptor bikin rugi dan bikin malu bangsa Indonesia. Uli pun berharap, para pemuda Indonesia tak tertular virus koruptor.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 28 Okt 2013, 23:10 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2013, 23:10 WIB
uly-auliani-131028c.jpg
Kasus Korupsi di Tanah Air sepertinya membuat muak Uli Auliani. Mengusung semangat Sumpah Pemuda, Uli berharap para generasi muda kini agar tidak tertular virus korupsi yang sudah sangat merugikan dan memalukan.

"Di Hari Sumpah Pemuda jangan sampai anak muda mengikuti bapak-bapaknya yang suka korupsi," harap Uli, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2013).

Bintang film Java Heat ini juga menyarankan agar anak muda saat ini lebih baik berkarya dengan menciptakan suatu hal yang baru dan bermanfaat.

"Lebih baik berkarya, kalau bisa tidak mendengarkan orang yang punya pikiran negatif. Mendengarka orang yang selalu punya motifasi buat kita saja," sambung wanita kelahiran 20 November 1985 ini.

Namun menurut Uli, peran Pemerintah bagi kemajuan generasi muda Indonesia sangat berpengaruh. Apalagi tidak sedikit  anak muda di pelosok daerah yang tidak mengenyam pendidikan.

"Sebenernaya, Sumpah Pemuda itu tentang kemerdekanan. Tapi kita belmum sepenuhnya meredaka, apa lagi soal pendidikan dan kemiskinan, isinya korupsi mulu," tutur Uli sedikit geram. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya