Kristen Stewart Siapkan Masakan Spesial untuk Robert Pattinson

Kristen Stewart berencana memasak makanan untuk Robert Pattinson. Dapatkah usaha Kristen meluluhkan hati Robert Pattinson untuk kedua kali?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 13 Nov 2013, 18:20 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2013, 18:20 WIB
kristen-stewart-2-131113c.jpg

Meski sudah banyak suara yang mengatakan Kristen Stewart dan Robert Pattinson tidak mungkin bersatu kembali, wanita 23 tahun tersebut tidak patah semangat menunjukkan besarnya cintanya untuk Rob--panggilan Robert Pattinson. Akankah hal ini mematahkan ketetapan hati Rob yang sudah benar-benar tak mau memulai lagi hubungan asmara dengannya? Dapatkah usaha Kristen ini meluluhkan hati Robert Pattinson untuk kedua kalinya?

Menyiapkan Hari Raya Thanksgiving atau biasa disebut Hari Panen bagi orang-orang Amerika pada 28 November mendatang, Kristen mengutarakan keinginannya untuk memasak makan malam sekaligus menyiapkan waktu bertemu dengan pria yang dicintainya itu.

Pemain Snow White and The Huntsman tersebut dikabarkan sudah menyusun rencana untuk bertemu lagi dengan Rob. Meski sibuk, ia bahkan akan memasak makanan spesial dan acara makan malam romantis bersama Rob.

"Kristen seperti ingin merayakan hari itu dengan Rob dan menyiapkan segala sesuatu yang romantis bersamanya. Hal itu dilakukannya karena sebentar lagi Rob akan memulai syuting film ke luar negri untuk Queen of the Desert," kata seorang sumber dikutip Hollywoodlife.com, Rabu (13/11/2013).

Kristen memang sangat pandai memasak. Ia bahkan pernah memasak untuk kru film Twilight ketika terlibat dalam proyek film itu. Dia hanya ingin semuanya berjalan sesuai rencananya.

Namun Robert Pattinson sampai saat ini belum mengetahui kejutan yang disiapkan untuknya. Semoga semua harapan Kristen ini tak mengecewakannya, mengingat Rob telah menetapkan pilihan hatinya yaitu Dylan Penn. Model cantik ini adalah anak perempuan aktor ternama Sean Penn.(Ppt/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya