Agnes Monica Dikira Pro Iluminati, Farhat Abbas Siap Adu Jotos

Kesepakatan Farhat Abbas untuk beradu jotos dengan anak-anak Ahmad Dhani berhasil meraih perhatian pembaca Liputan6.com

oleh Feby Ferdian diperbarui 25 Nov 2013, 00:10 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2013, 00:10 WIB
top-5-showbiz-131124c.jpg
1. Akhirnya! Farhat Abbas Terima Tantangan Tinju Al dan El
Meski awalnya sempat menolak tantangan 'adu jotos' yang dilontarkan Al dan El, pengacara muda Fahat Abbas akhirnya mengamini tantangan keduanya meski baru diumumkan melalui situs jejaring sosial. Berkicau melalui akun Twitter pribadinya, suami Nia Daniaty tersebut pun meminta Al dan El untuk menyiapkan ring tinjunya.

2. Hadir Wanita Dari Masa Lalu, Percintaan Rio Dewanto Nyaris Bubar
Rio Dewanto galau. Percintaannya berada di ujung tanduk karena sosok wanita masa kecilnya muncul. Kontan, kekasih Rio cemburu buta dan menganggap pria berwajah klimis itu mendua. Ujungnya, Rio ditinggal sang pujaan hati. Itu bukan di kejadian nyata, melainkan di pementasan drama musikal 'Prahara Cinta Badai & kasih'.

3. Gara-gara Foto, Agnes Monica Dikira Pengikut Iluminati
Foto terbaru Agnes Monica kembali menjadi sasaran para haters. Tampil cantik sembari menutupi satu matanya, pelantun 'Coke Bottle' tersebut pun dianggap memberikan simbol Iluminati. Alhasil, begitu foto tersebut diunggah ke Instagram miliknya, beberapa followers langsung beramai-ramai mengomentarinya.

4. Acara Olga Syahputra Dikritik Anggota DPR dan Ketua MUI
Banyaknya acara televisi yang kerap tampil berlebihan dan tidak mendidik, terancam dihentikan. Sejumlah tokoh masyarakat dan pendidik meminta KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) bersikap tegas, sehingga pengelola stasiun teve yang pernah ditegur karena menayangkan acara hiburan yang “tidak sehat” segera sadar dan tidak mengulangi kesalahan serupa.

5.
Gagal Nikah, Nuri Maulida Bahagia
Sesekali, gurat sedih terlihat dari wajah Nuri Maulida saat menggelar silaturahmi dengan anak yatim di Grand Ballroom Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Minggu (24/11/2013). Acara ini adalah pengganti dari gagalnya pernikahan Nuri dan sang kekasih, Muhammad Adam Yahya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya