Kekasih L `INFINITE` Jadi Korban Fans Militan?

Hubungan L dan Kim Do Yeon mendapatkan ganjalan. Salah satunya, kekaish L tersebut dikabarkan menjadi korban fans militan?

oleh Desika Pemita diperbarui 27 Nov 2013, 19:40 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2013, 19:40 WIB
l-infinite-131127b.jpg
Kisah cinta antara L--salah seorang personel boy band ternama INFINITE--dengan kekasihnya artis cantik Kim Do Yeon tak berjalan mulus. Dari awal hubungan dua idola hallyu ini memang telah menuai konflik. Salah satunya, agensi L  yang dilaporkan membantah hubungan itu demi menjaga reputasi artis binaanya [baca: L `INFINITE` Tak Lagi Menjomblo?].

Kini beredar kabar lain. Kim Do Yeon yang menjadi kekasih L dilaporkan mendapatkan teror dari sasaeng fans, sebutan penggemar yang sangat mengganggu hingga disebut sebagai penggemar militan. Lalu, benarkah itu?

Liputan6.com mewartakan, Rabu (26/11/2013), dari KPopstarz, Kim Do Yeon tak membenarkan kabar tersebut. Kim Do Yeon justru menjelaskan jika dirinya selama ini menyembunyikan hubungannya dengan L demi reputasi.

"Agensi L terus meminta saya untuk menutupi kisah kasih kami berdua. Semua ini memang saya lakukan demi Myung Soo (nama asli L). Jadi, saya pun tetap diam," ujar Kim Do Yeon.

Padahal L sendiri sangat ingin hubungannya diketahui publik. L berharap bis amembagi kebahagiaan ini kepada penggemarnya. Kemudian, foto L dan Kim Do Yeon mengenakan gelang yang sama pun beredar luas di internet pada September silam.

Sejak itu, kabar keduanya menjalin kasih pun mencuat. Namun, agensi L--Woolim Entertainment--masih menyembunyikan bahkan membantah kabar keduanya. Hingga pada akhirnya, agensi L pun mengakui jika artisnya memang tengah berpacaran dengan Kim Do Yeon.(Des)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya