Takut Jarum Suntik, Uli Auliani Nekad Sulam Bibir Kristal

Walau mengakut takut dengan jarum suntik, namun Uli Auliani nekad melakukan shading alis dan sulam bibir kristal.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 13 Des 2013, 17:31 WIB
Diterbitkan 13 Des 2013, 17:31 WIB
ully-131213b.jpg
Walau mengakut takut dengan jarum suntik, namun Uli Auliani nekad melakukan shading alis dan sulam bibir kristal. Alhasil, pemain film Java Heat ini harus merelakan tubuhnya disuntik beberapa jarum. Namun rasa sakitnya itu berbuah manis, kekasih Reid Spancer Garrett ini merasa puas dengan hasil shading alis dan sulam bibir kristalnya tersebut.

"Deg-degan banget, takut banget sama jarum suntik. Alis baru pertama kali shading, luar biasa banget, bagus. Aku merasa beauty is pain ya. Ada sakit sedikit pas alis, kalau bibir nggak," ujar Uli Auliani di Ali Tattoo Sulam Salon, Mangga Dua Square, Jakarta, Kamis (12/12/2013).

Cewek seksi ini menganggap shading alis dan sulam bibir kristal sebagai modal yang perlu disiapkannya di dunia entertain. Pasalnya, dengan penampilan yang menarik, peluang Uli mendapatkan job juga semakin terbuka lebar.

"Ini investasi di dunia entertain ya jadi harus lah (dilakukan). Aku sebagai perempuan, mau di entertain apa nggak pasti akan berusaha mempercantik diri. Baik dari dalam atau pun luar," tuturnya.

Untuk sementara akibat sulam bibir kristalnya tersebut, bagian bibir Uli pun harus sedikit membengkak. Namun, hal itu dianggap pemilik salon langganan Uli, Ali bukan merupakan masalah berarti.

"Kalau sulam bibir begini memang agak bengkak sebentar. Tapi akan hilang sekitar 1-2 jam lagi," papar Ali. "Eh, tapi jadi tambah seksi kan?" Uli menyahut. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya