Mirip Sinetron, Mike d'Bagindas-Fina Ribut di Pengadilan Agama

Mirip sinetron, sidang cerai Mike d'Bagindas dengan Fina Tiza malah menjadi pertengkaran rumahtangga.

oleh Julian Edward diperbarui 19 Des 2013, 16:40 WIB
Diterbitkan 19 Des 2013, 16:40 WIB
mike-131029b.jpg
Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar sidang perceraian antara Mike D'Bagindas dan Fina Tiza, Kamis (19/12/2013). Anehnya, meski agenda sidang kali ini ialah mediasi, keduanya terlihat cekcok sejak sebelum dan sesudah sidang.

Dari pagi hari, keduanya terlihat adu mulut. Fina selalu mengikuti Mike kemanapun ia pergi. Mike duduk, Fina juga duduk. Mike keluar untuk merokok, Fina pun mengikuti. Hal ini lama-lama membuat Mike gusar.

"Habisnya dia nggak kasih tahu dimana anak saya. Sudah tiga bulan saya nggak ketemu anak karena disembunyikan Mike," kata Fina. Puncaknya, sehabis sidang mediasi, Fina tetap mendesak Mike untuk memberitahu dimana keberadaan sang anak. Sayang, Mike memilih bungkam.

Dan akhirnya, drama mirip sinetron pun terjadi. Mike yang ingin pergi dengan mobilnya, ditahan Fina di halaman pengadilan. Fina kekeuh mencecar Mike prihal keberadaan anaknya. Padahal, kondisi tengah hujan deras. Fina pun kuyup terguyur hujan.

Kontan saja, kejadian ini membuat pengunjung yang datang jadi penasaran dan ikut menonton. "Memang mereka artis apaan ya?" tanya seorang pengunjung yang melihat adegan itu. Maklum, banyak kamera infotainmen yang menyorot Fina dan Mike tengah cekcok.

Sayang, perjuangan Fina tetap tak membuahkan hasil. Mike dan pengacaranya memilih tancap gas dan membuat Fina nyaris terjatuh. "Dasar bajingan," tandas Fina emosi. (fei)

Baca juga:

Gugat Cerai, Mike d'Bagindas Kasih Nafkah Istri Rp100 Ribu
Istri Mike d'Bagindas Ditinggalkan Pengacaranya
Siap Daftarkan Gugatam, Mike d'Bagindas Tak Sabar Bercerai


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya