Film `Ragnarok` Tayang di Indonesia Awal Januari 2014

Penikmat film di Tanah Air akan kembali dimanjakan dengan kemunculan film bertema pertualangan yang diangkat dari cerita legendaris Ragnarok

oleh Hernowo Anggie diperbarui 09 Jan 2014, 20:20 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2014, 20:20 WIB
ragnarok-1410109c.jpg

Penikmat film di Tanah Air akan kembali dimanjakan dengan kemunculan film bertema pertualangan yang diangkat dari cerita legendaris Ragnarok. Film yang bercerita tentang petualangan arkeolog muda bernama Sigurd Svendsen (Pal Sverre Hagen) yang selama bertahun-tahun terobsesi dengan kapal Oseberg Viking, kapal peninggalan bangsa Viking.

Sigurd yakin bahwa kapal Viking Oseberg berisi jawaban atas misteri Ragnarok (Binatang Raksasa berbentuk Ular). Ketika temannya Allan menemukan rune serupa di batu dari utara Norwegia, Sigurd menjadi yakin bahwa rune sebenarnya peta harta karun.

Bersama-sama mereka melakukan ekspedisi dan petualangan mereka mengarah ke `No mans Land` wilayah antara Norwegia dan Rusia, yang telah ditinggalkan selama beberapa dekade. Namun Sigurd belajar lebih dalam lagi mengenai tulisan Rune, ternyata dia menemukan rahasia yang lebih besar lagi!

Tak heran, film berdurasi dua jam ini layak disebut sebagai film bergenre petualangan seru dengan gaya aksi penuh misteri dan ketegangan ala Indiana Jones yang di ramu dengan pertarungan Ular Raksasa Anaconda alias Ragnarok.

Film yang disutradarai Mikael Braenne Sandemose ini akan ditayangkan di jaringan Blitz Megaplex pada 8 Januari 2014.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya