L'Arc-En-Ciel SiapTampil di National Olympic Stadium

L'Arc-En-Ciel kembali tampil di National Olympic Stadium, Tokyo. Mereka akan tampil tanggal 21 dan 22 Maret mendatang.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Jan 2014, 11:20 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2014, 11:20 WIB
larc-en-ciel-140110b.jpg

Setelah sekian lama tak terdengar, L'Arc-En-Ciel, band rock asal Jepang ini membawa kabar baik bagi para fansnya. Pasalnya mereka akan menggelar konser di tahun ini.

Seperti yang dilansir dari Tokyohive baru-baru ini, L’Arc-En-Ciel akan menggelar konser di salah satu tempat bersejarah di Jepang, yaitu National Olympic Stadium di Tokyo pada 21 dan 22 Maret mendatang.

Ini merupakan kali kedua grup band yang digawangi oleh vokalis Hyde di tempat tersebut. Sebelumnya, L’Arc-En-Ciel sempat menggelar konser di tempat itu saat menggelar rangkaian tur dunia dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20 sejak debut mereka. Ini menjadikan mereka sebagai artis keempat yang menggelar konser di tempat tersebut setelah Dreams Come True, SMAP dan Arashi.

Dengan ini, L’Arc-En-Ciel akan bergabung dengan Momoiro Clover Z dan AKB48 yang akan menggelar konser-konser terakhir di tempat tersebut, karena setelah Tokyo ditetapkan menjadi tuan rumah Olimpiade musim panas 2020, National Olympic Stadium yang pernah menjadi tempat pembukaan dan penutupan Olimpiade Tokyo pada 1964 ini diputuskan akan dihancurkan. Sebuah stadion baru akan dibangun pada 2015.

Lebih lanjut, selain akan kembali menggelar konser, mereka juga dijadwalkan akan merilis ulang 18 album video konser dalam format Blu-ray pada 19 Maret mendatang. Sebuah album video kompilasi dari 18 album DVD akan dirilis dalam format Blu-ray boxset berjudul L’Aive Blu-ray BOX-Limited Edition Complete Production Edition pada 26 Februari. (Ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya