Makan di Pinggir Jalan, Okan Kornelius Buang-buang Air

Sebagai lelaki, Okan Kornelius justru mengaku termasuk orang yang sensitif soal memilih makanan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 16 Jan 2014, 18:20 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2014, 18:20 WIB
okan-131208b.jpg

Sebagai lelaki, Okan Kornelius justru mengaku termasuk orang yang sensitif soal memilih makanan. Alhasil, ia punya pantangan untuk makan makanan pinggir jalan. Jika dilanggar, pesinetron Kawin Muda ini langsung buang-buang air selama beberapa hari.

"Iya nih, kalau makan di pinggiran jalan pasti langsung buang-buang air atau mencret. Nggak tahu kenapa, mungkin karena sudah terbiasa makan makanan yang bersih," ungkap Okan Kornelius ditemui di FX Mall, Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2014).

Perut sensitifnya ini juga sempat membuat Okan dan sang istri cukup kerepotan saat pergi ke Eropa. Pasalnya, untuk menghindari makanan yang tidak steril, ia terpaksa membawa beras merah sendiri sebanyak setengah koper.

"Waktu honeymoon ke Eropa sama istri, saya sampai bawa beras merah setengah koper dan rice cooker," tuturnya.

Kebiasaan Okan itu justru berbanding terbalik dengan sang istri, Viviane. Berbeda dengan Okan yang lebih selektif memilih makan, Viviane justru tak terlalu ketat memilih makanan.

"Kalau istri tuh makan sembarangan, tapi lama-lama dia makanannya sudah mulai mengikuti, kalau saya ketat banget," pungkas Okan.(Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya